Bek Real Madrid Theo Hernandez Ikut Diburu Tim Promosi Inggris

Berita Transfer, Real Madrid, Real Sociedad, Fulham, Theo Hernandez
Berita Transfer - Fulham ikut memburu bek Real Madrid, Theo Hernandez, yang kini juga telah didekati Real Sociedad.

Gilabola.com – Klub promosi Liga Premier, Fulham, berupaya tandingi Real Sociedad untuk dapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Theo Hernandez.

Menurut Marca, Real Sociedad yakin mereka telah mencapai kesepakatan pinjaman untuk bek kiri berusia 20 tahun, Theo Hernandez, pekan ini.

Pemain itu sendiri didatangkan Real Madrid dari rival sekotanya, Atletico Madrid, pada musim panas lalu, dengan sebuah kesepakatan yang dilaporkan senilai 26 juta euro atau sekitar 437 miliar rupiah.

Namun, Fulham kini ikut ramaikan perburuan terhadap Theo Hernandez – pemain kelahiran Marseille tersebut. Rencananya, Fulham akan datangkan Hernandez dengan status pinjaman dan siap untuk membayar gajinya secara penuh selama 12 bulan ke depan, selain membayar Real Madrid sebesar dua juta euro atau sekitar 33,6 miliar rupiah untuk jasanya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Tak mengherankan, kesepakatan apapun antara Real Madrid dan Real Sociedad kini telah ditunda, karena El Real ingin Sociedad membayar setidaknya sebagian dari gaji pemain itu. Sementara, Madrid juga mengklaim telah menerima hingga tujuh tawaran untuk Hernandez.

Meski demikian, pilihan yang disukai Hernandez tetaplah Real Sociedad, klub yang diketahui telah berkomunikasi lebih dulu dengan hirarki Madrid.