Bek Senior Barca Pastikan Bakal Kembali Setelah Jeda Internasional

Gilabola.com – Bek senior milik Barcelona, Gerard Pique yang baru saja mengalami cedera memastikan bahwa dirinya akan bisa kembali memperkuat timnya seusai jeda internasional awal bulan depan.

Baru memasuki pekan kedua dari La Liga, masalah cedera sudah kembali menghantui bek senior milik Barcelona, Gerard Pique yang musim lalu juga cukup sering berada di meja perawatan. Pique mengalami cedera baru pada saat timnya bermain imbang 1-1 menghadapi Athletic Bilbao dimana sang pemain sempat membuat banyak pihak dari Blaugrana cemas dengan situasinya.

Namun, cukup beruntung Pique hanya mengalami cedera pada otot betisnya dan buka masalah pada lututnya yang membuat sang pemain harus absen lama pada  musim lalu. Karena cederanya tidak terlalu parah, pemain yang sudah pensiun dari timnas Spanyol tersebut akan bisa segera kembali membela timnya lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut pernyataan dari mantan punggawa Manchester itu sendiri dalam wawancaranya dengan Diario Sport, dia sudah akan bisa kembali membela Barca seusai jeda internasional pada bulan September depan. Dia juga memastikan bahwa pada laga akhir pekan ini saat Barcelona berhadap dengan Getafe di Camp Nou, dirinya memang pasti tidak akan bisa tampil memperkuat tim besutan Ronald Koeman.

Namun, sang pemain tampaknya sudah akan fit saat mereka menghadapi tantangan tim tangguh Sevilla pada partai Minggu (12/09) dini hari. Laga tersebut pastinya bisa menjadi partai yang sulit bagi Blaugrana maka jika sudah bisa memainkan semua punggawa penting mereka, termasuk Pique tentu akan lebih baik bagi mereka.

Meskipun musim masih memasuki pekan kedua, Pique mengatakan dia cukup puas dengan apa yang sudah mereka tunjukkan sejauh ini. Barcelona memang bakal menghadapi tantangan yang sangat menarik di musim baru karena mereka sudah tidak akan bisa mengandalkan Lionel Messi yang kini telah hengkang ke PSG.

Meraih empat angka di dua laga perdana memang terbilang hasil yang tidak buruk, meskipun pada laga menghadapi Bilbao mereka hanya mampu meraih satu angka. Ujian berat tentinya akan terus datang di hadapan Barca dan mereka harus siap menghadapiya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO