Bellerin Bakal Pergi dari Arsenal dan Gabung Klub La Liga

Gilabola.com – Hector Bellerin akan meninggalkan Arsenal dan dikabarkan bakal melanjutkan kariernya ke Real Betis di musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 26 tahun bisa dikatakan telah cukup lama bermain untuk Arsenal, namun The Gunners bersedia untuk melepasnya sekarang. Sedangkan klub-klub Liga Spanyol sangat tertarik untuk memboyongnya.

Diberitakan belakangan ini, tim seperti Barcelona dan Atletico Madrid adalah klub Liga Spanyol yang berminat untuk merekutnya. Namun, sekarang sang pemain jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021 semakin kencang akan melanjutkan karier sepak bola ke Real Betis. Pasalnya, mereka paling serius untuk membawa Hector Bellerin meskipun gajinya yang besar akan menjadi kendala untuk mencapai kesepakatan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Goal Internasional, kedua kubu sedang bernegosiasi dan dalam laporan itu dijelaskan jika hampir mencapai kesepakatan dengan status pinjaman. Akan tetapi, agar bisa mendatangkannya dengan mulus Real Betis akan lebih dulu melepas William Carvalho.

Selain itu, Real Betis juga berharap agar memiliki opsi untuk memboyong Hector Bellerin dengan status permanen pada musim panas mendatang.

Sementara andai sang pemain resmi bergabung ke klub Liga Spanyol, untuk posisi bek kanan Arsenal nantinya bisa ditempati oleh Cedric Soares, Calum Chambers dan Ainsley Maitland-Niles. Bahkan Nuno Tavares yang baru saja diboyong oleh klub sepak bola asal London Utara bisa bermain di posisi tersebut.

Hector Bellerin telah bermain dalam 239 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal dan mencetak 9 gol. Kemudian sudah persembahkan 3 trofi Piala FA.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO