Belum Puas Gabung Barcelona, Gelandang asal Bosnia Punya Satu Ambisi Penting

Gilabola.com – Gelandang kreatif milik Barcelona, Miralem Pjanic mengaku dirinya belum puas begitu saja dengan kesempatan memperkuat raksasa asal Catalan musim ini dan memiliki ambisi untuk meraih gelar demi gelar.

Diboyong Barcelona dari Juventus pada bursa transfer January lalu, gelandang asal Bosnia Miralem Pjanic mengaku dirinya masih belum puas dengan kesuksesannya selama ini. Berbicara kepada Canal Plus, Meskipun senang bisa miliki kesempatan untuk bergabung dengan tim asuhan Ronald Koeman, tetapi Pjanic mengatakan dirinya sangat ingin bisa meraih gelar.

Pjanic sama sekali tidak ragu dalam menyampaikan detail mengenai target yang ingin dia raih dengan skuad Bluagrana yakni memenangkan gelar juara penting bersama mereka. Sang gelandang mengakui bahwa dirinya selalu memacu dirinya untuk bisa menjadi yang terbaik di lapangan dan pada akhirnya mengakhiri musim dengan raihan gelar juara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pesona dari Pjanic sendiri memang tidak diragukan lagi karena sang pemain memang sempat beberapa kali diincar oleh klub-klub besar pada musim-musim sebelumnya. Keberadaannya di Barcelona kabarnya sudah mulai mendapatkan kepercayaan oleh Koeman untuk menjadi bagian penting dari Blaugrana pada musim yang baru saat ini.

Berbicara lebih mengenai perjalanan karirnya, Pjanic sempat mengakui dirinya pernah menolak pinangan dari Juventus sebelum dirinya akhirnya bergabung dengan raksasa Turin pada 2016 lalu. Sang pemain mengatakan bahwa pada 2014 dirinya bisa bergabung lebih awal di Juve, karena pada saat itu persaingan di posisi lini tengah masih sangat banyak.

Pjanic sendiri memang diharapkan oleh manajemen Barcelona agar bisa menjadi salah satu pemain berkualitas dan juga pemimpin bagi skuad asuhan Koeman. Meskipun sudah memasuki kepala tiga, namun banyak yang meyakini bahwa sosok Pjanic akan tetap bisa menjadi salah satu pemain kunci bagi Barca musim ini.

Memang kehadiran dari Pjanic ke Barcelona saat ini tidak berada dalam situasi yang terbaik bagi keduanya akibat merebaknya pandemi. Tetapi kualitas individu serta pengalaman dari sang pemain diyakini akan sangat membantu tim asal Catalan terutama jika mereka memang tetap ambisius dan kembali mengejar gelar juara pada akhir musim nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO