BENCANA! Karim Benzema Dipastikan Absen Bagi Madrid di El Clasico Karena Cedera

Karim Benzema telah menjadi andalan utama di lini depan Real Madrid di musim ini dan ketidakhadirannya akan berpengaruh besar pada ketajaman tim Carlo Ancelotti.

Gila Bola – Real Madrid mendapatkan pukulan besar jelang pertandingan El Clasico mereka melawan Barcelona dalam laga lanjutan La Liga pada Senin (21/3) dini hari WIB di Stadion Santiago Bernabeu lantaran penyerang andalan utama mereka Karim Benzema dipastikan absen.

Laporan dari Julian Maynard menyebutkan bahwa pemain berusia 34 tahun tersebut harus menepi dari pertandingan El Clasico karena cedera betis yang dideritanya pada babak kedua selama kemenangan 0-3 mereka atas Real malorca pada akhir pekan lalu.

Tentu saja absennya penyerang internasional Prancis tersebut akan menjadi pukulan telak bagi Real Madrid karena dia merupakan top skor klub saat ini dan tengah menikmati musim terbaiknya bersama raksasa ibukota Spanyol.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Karim Benzema telah mencetak 32 gol dan 13 assist dalam hanya 34 penampilannya di semua kompetisi musim ini, termasuk mencetak 22 gol dan 11 assist dari 25 penampilan di La Liga untuk memimpin daftar top skor sementara Liga Spanyol saat ini.

Absennya penyerang berusia 34 tahun tersebut diperkirakan akan sangat mereduksi kualitas ketajaman lini serang Los Blancos, dengan Carlo Ancelotti mungkin akan memainkan Isco Alarcon sebagai penyerang No.9 palsu yang diapit Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Real Madrid memiliki rekor pertemuan yang sangat bagus melawan Barcelona belakangan ini, meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi, tapi sekarang peluang mereka untuk menang diragukan di pertandingan.

Selain karena absennya Karim Benzema, Barcelona juga saat ini tidak terkalahkan di La Liga sejak Desember, sementara tim asuhan Xavi Hernandez mengalami peningkatan tajam pada kualitas skuad mereka setelah kedatangan pemain baru selama bursa transfer Januari.

BANDARTOGEL77