Benfica Tolak Tawaran Real Madrid untuk Joao Felix

Benfica Tolak Tawaran Real Madrid untuk Joao Felix

Gilabola.com – Benfica tolak tawaran raksasa Liga Spanyol Real Madrid untuk Joao Felix. Dana yang ditolak mencapai angka delapan puluh juta euro.

Real Madrid kaget setelah melihat sebuah proposal senilai delapan puluh juta euro untuk pemain Benfica Joao Felix ditolak oleh klub Portugis, menurut laporan Marca. Meski masih berusia sembilan belas tahun, namun sang pemain punya performa yang luar biasa.

Felix telah meningkat menjadi terkenal untuk klub yang berbasis di Lisbon musim ini dan mencetak dua puluh gol saat mendaftarkan sebelas assist untuk klub. Hal itu membuatnya sejajar dengan beberapa pemain papan atas lainnya.

Laporan Marca klaim jika Madrid membuat tawaran untuk Benfica senilai delapan puluh juta euro untuk pemain bersama memungkinkan pemain untuk tetap pada pinjaman di Lisbon selama 12 bulan. Atletico juga dikaitkan dengan sang remaja dan dilaporkan melihatnya sebagai pengganti yang ideal untuk Antoine Griezmann.

Real Madrid inginkan Joao Felix untuk sambut musim depan

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kontrak sang pemain di Lisbon berjalan sampai 2023 meskipun laporan sebelumnya telah mengklaim Benfica mencoba untuk mendorong kesepakatan baru hingga dua ratus juta euro. Namun, klausa saat ini sama dengan Griezmann dan diklaim bahwa dana yang didapatkan dari penjualan sang pemain Prancis nantinya akan diarahkan ke perekrutan pemain baru.

Felix telah menghasilkan gol di dua Derby Lisbon saat melawan Sporting CP musim ini dan juga mencetak gol melawan FC Porto dalam bentrokan titel juru kunci pada bulan Januari. Ia telah dicap sebagai ‘Cristiano Ronaldo berikutnya’ sementara Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan Manchester United juga telah berusaha untuk mendapatkan sang pemain.

Ia serba bisa dan dapat beroperasi di sejumlah posisi penyerang, sementara dia menjadi sorotan di laga semifinal Liga Pemuda UEFA pada musim 2016-17 saat melawan kubu Los Blancos. Wajar jika Zinedine Zidane jadi tertarik untuk memasukkan namanya di daftar pemain sambut musim depan Madrid.