Benzema Angkat Bicara Soal Zidane Tinggalkan El Real

Gilabola.com – Striker Real Madrid, Karim Benzema sangat optimis jika Zinedine Zidane tetap akan bertahan di Santiago Bernabeu musim depan.

Zinedine Zidane bisa dibilang sejauh ini pelatih yang cukup sukses ketika menangani raksasa Liga Spanyol. Bagaimana tidak, di era kepelatihannya Si Putih berhasil memenangkan tiga trofi Liga Champions, dua kali La Liga, dua Piala Dunia Antarklub, dan dua gelar Piala Super Eropa.

Namun, Zinedine Zidane belakangan terus dikaitkan akan segera terdepak dari raksasa Liga Spanyol. Pasalnya, musim ini ia tak bisa memberikan gelar bergengsi satu pun untuk Real Madrid. Bahkan gelar La Liga yang berhasil diraih musim lalu oleh Karim Benzema dan kolega gagal dipertahankan lantaran Atletico Madrid mampu memenangkannnya pada musim 2020/21.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu, pelatih sepak bola berpaspor Perancis tersebut kini dikabarkan akan melanjutkan kariernya ke Italia dengan menangani Juventus untuk menggantikan Andrea Pirlo.

Pelatihnya terus dihubungkan akan ke Juventus, Karim Benzema pun akhirnya buka suara dan ia sangat meyakini jika pelatih sepak bola berusia 48 tahun tetap akan melatih Real Madrid.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada L’Equipe, sang pemain mengatakan jika ia memperkirakan Zidane tidak akan pergi meninggalkan Real Madrid. Ia yakin banyak orang akan melihat pelatihnya tetap berada di Santiago Bernabeu.

Sebagai informasi, Karim Benzema dan kolega mengakhiri musim 2020/21 dengan 18 pertandingan tak terkalahkan di Liga Spanyol. Menariknya, rekor ini sama seperti pada Maret 2014 di bawah arahan Carlo Ancelotti.

Sementara itu, sang striker berhasil mengemas 23 gol dan 9 assist di Liga Spanyol dalam 34 penampilan.

Karim Benzema sendiri kontraknya dengan Real Madrid tinggal menyisakan satu tahun lagi, namun sampai sekarang belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru. Jika Zidane bertahan, maka peluang sang striker tetap bertahan juga terbuka.

AHABET
AHABET