Benzema Ungkap Pemain Madrid yang Tidak Boleh Pergi

Gilabola.com – Striker Real Madrid, Karim Benzema mendesak agar klubnya segera memperpanjang kontrak baru Luka Modric.

Luka Modric sendiri bisa dibilang merupakan pemain yang cukup lama membela raksasa Liga Spanyol. Ia bergabung dengan El Real pada 2012 dan telah bermain lebih dari 350 pertandingan di semua kompetisi.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun rekan satu tim Karim Benzema masih tampil cukup bagus di lini tengah raksasa Liga Spanyol saat Real Madrid menang 5-2 atas Celta Vigo pada hari Senin (13/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara pemain sepak bola yang kini berusia 36 tahun kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Sedangkan sampai sekarang Luka Modric juga belum ada tanda-tanda mendapatkan perpanjangan masa kerja di Santiago bernabeu.

Namun, Karim Benzema mengharapkan agar pemain internasional Kroasia dapat tetap dipertahankan di Real Madrid. Ia menilai Si Putih masih membutuhkan pemain yang pernah berkarier di Liga Inggris bersama Tottenham Hotspur.

Berbicara kepada awak media usai laga kontra Celta Vigo ketika ditanya soal Modric, sang striker mengatakan rekannya itu sebagai salah satu pemain terbaik di dunia pada posisinya. Ia pun sangat berharap agar bisa bersamanya untuk waktu lebih lama lagi di Real Madrid.

Sementara baru-baru ini, media asal Spanyol El Nacional.cat menyebutkan kalau Pep Guardiola tertarik untuk memboyong rekan satu tim Karim Benzema ke Manchester City pada musim panas 2022 mendatang. Laporan tersebut mengklaim kalau Luka Modric adalah gelandang ideal untuk berikan keseimbangan di lini tengah tim berjuluk The Citizens tersebut.

Selain itu, diharapkan juga kehadirannya bisa menggantikan peran Fernandinho. Seperti diketahui, pemain asal Brasil kontraknya akan berakhir musim depan.

Karim Benzema dan Modric telah memberikan 4 gelar Liga Champions untuk Real Madrid sejauh ini. Terakhir keduanya berikan gelar bergengsi pada musim 2017/2018. Akankah Si Putih berikan kontrak anyar atau sebaliknya, akan dilepas.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO