Berhasil Pertahankan Ronald Araujo, Barcelona Tak Lagi Minati Bek Tengah Chelsea

Bek tengah Chelsea Antonio Rudiger kehilangan satu peminatnya setelah Barcelona berhasil mempertahankan Ronald Araujo di Camp Nou.

Gila Bola – Pakar transfer Italia Fabrizio Romano mengatakan bahwa Barcelona mungkin tidak akan melanjutkan pengejaran mereka pada bek tengah Chelsea Antonio Rudiger karena mereka akan fokus pada proyek mereka bersama Ronald Araujo.

Sebelumnya raksasa Catalan memang dipaksa untuk bersiap mencari bek tengah baru lantaran mereka memiliki kekhawatiran akan kehilangan pemain internasional Uruguay berusia 23 tahun mereka, yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang.

Pembicaraan kontrak baru dengan Ronald Araujo berjalan sulit karena sang pemain dikabarkan meminta kenaikan gaji yang setara dengan Ferran Torres, sementara pihak klub bersikap hati-hati terhadap kontrak baru para pemainnya karena masalah finansial yang mereka miliki saat ini.

Tapi laporan terbaru menyebutkan bahwa pembicaraan untuk kontrak baru bagi pemain berusia 23 tahun tersebut berjalan positif, sementara sang pemain juga baru-baru ini menegaskan bahwa prioritasnya adalah bisa melanjutkan kerjasamanya dengan raksasa Catatan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia telah dikaitkan dengan minat kuat dari Manchester United yang tertarik untuk membawanya ke Old Trafford, tapi sekarang bek Uruguay itu tampaknya akan bertahan di Barcelona setelah dia tampil reguler di bawah asuhan Xavi Hernandez di musim ini.

Dengan pemain internasional Uruguay tersebut akan segera memastikan masa depannya di klub dan ditambah potensi kedatangan Andreas Christensen dari Chelsea, sekarang Blaugrana diyakini tidak membutuhkan bek tengah baru dan akan menghentikan perburuan mereka pada Antonio Rudiger, yang akan tersedia dengan bebas transfer setelah kontraknya di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!