BERKELAS! Ada Manajer La Liga Dipecat, Carlo Ancelotti Langsung Telpon Beri Dukungan

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah menunjukkan kelasnya minggu ini setelah menghubungi rekan seprofesinya yang harus kehilangan pekerjaannya di La Liga karena performa timnya baru-baru ini.

La Liga melihat ada manajer lain yang dipecat minggu ini ketika Cadiz memutuskan untuk menyingkirkan Alvaro Cervera meskipun faktanya ia adalah sosok yang membawa mereka promosi ke La Liga dari Segunda B.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang Cadiz saat ini berjuang untuk terhindar dari degradasi, berada di urutan ke-19 klasemen setelah hanya menang dua kali, imbang delapan kali, dan sudah kalah 10 kali dalam 20 pertandingan mereka, empat poin dari zona aman.

Mereka juga saat ini berada dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan, lima di antaranya berakhir dengan kekalahan, termasuk dua kekalahan beruntun melawan Sevilla [0-1] dan Osasuna [2-0] selama akhir pekan di La Liga.

Kini fans Cadiz dibuat marah dengan pemecatan tersebut mengingat pekerjaan yang telah dilakukan Alvaro Cervera secara keseluruhan, termasuk menyelamatkan timnya dari degradasi musim lalu, tampil cukup mengesankan sekembalinya mereka ke La Liga dengan finish di urutan ke-12, satu tingkat di atas Valencia.

Situasinya tidak terbantu dengan penunjukan Sergio Gonzalez, sosok manajer yang tidak memiliki karakter sepak bola cantik dalam taktiknya. Mantan pelatih Espanyol dan Real Valladolid juga tidak memiliki rekor yang benar-benar bagus selama karir manajerialnya.

Sementara itu, bos Real Madrid Carlo Ancelotti telah menunjukkan kelasnya dengan menghubungi Alvaro Cervera, terlepas bahwa Cadiz adalah salah satu tim yang mencegah Los Merengues menang di musim ini, menahan raksasa ibukota Spanyol tanpa gol pada 20 Desember 2021 lalu.

Menurut laporan Lavozdigital.es, Carlo Ancelotti menelepon Alvaro Cervera dari Arab Saudi, tempat ia bertugas memimpin Real Madrid untuk menjalani Piala Super Spanyol. Taktisi Italia itu mengomunikasikan kekagumannya pada kinerja eks bos Cadiz itu dan mengungkapkan keterkejutannya bahwa dia telah dipecat sembari memberikan dukungannya pada rekan seprofesinya tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO