Bersama Villarreal Santi Cazorla Merasa Jadi Pesepakbola Lagi

Santi Cazorla mengaku dirinya kembali merasa jadi pesepakbola, saat ia ikuti latihan pramusim Villarreal di musim panas kali ini.
Berita Terkini - Santi Cazorla mengaku dirinya kembali merasa jadi pesepakbola, saat ia ikuti latihan pramusim Villarreal di musim panas kali ini.

Gilabola.com – Santi Cazorla mengaku ‘merasa seperti pemain sepakbola lagi’ setelah ia kembali ikuti latihan pramusim bersama Villarreal, setelah hampir dua tahun absen akibat cedera.

Gelandang Spanyol berusia 33 tahun, Santi Cazorla, sebelumnya absen selama lebih dari 18 bulan setelah ia alami cedera tendon Achilles dalam sebuah pertandingan Liga Champions bersama Arsenal.

Santi Cazorla juga sempat mengungkapkan pada November lalu, bagaimana dokter mengatakan kepadanya bahwa dia sangat beruntung karena bisa berjalan lagi.

BACA:  Barcelona: Boateng, Sudah Main Jelek, Dirampok Pula Rumahnya

“Saya sangat senang sekarang, karena saya merasa seperti pemain sepakbola lagi,” demikian ungkap Cazorla di akun Twitter resminya.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi saya sekarang lebih antusias dibandingkan sebelumnya,” tambahnya.

Advertisement
OLE777
OLE777

Playmaker itu tinggalkan Arsenal pada awal musim panas tahun ini, setelah kontraknya di Emirates berakhir pada Juni 2018. Kini, ia berlatih dengan Villarreal yang juga klub lamanya dan pindah dengan status bebas transfer.

Santi Cazorla memang mengawali karir profesionalnya di Villarreal B pada 2003 – 2004 lalu. Baru sebentar di tim B, ia ditarik ke Villarreal dann membela the Yellow Submarine selama tiga tahun (2003 – 2006).

BACA:  Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos di El Clasico Jika Skenario Ini Terjadi

Kembalinya ia ke Villarreal kali ini, menjadi periode ke tiga yang dijalani Cazorla di klub itu. Setelah awal karirnya di klub itu, ia sempat pindah ke Recreativo Huelva selama satu musim (2006/07), lalu kembali lagi ke Estadio de la Ceramica dan merumput di sana selama empat tahun (2007 – 2011).

Cazorla sempat bermain di Malaga sebelum akhirnya merumput bersama Arsenal selama enam tahun, mulai 2012 hingga musim panas tahun 2018 ini, dan kembali ke klub lamanya, Villarreal.

BACA:  Prediksi Villarreal vs Sporting Lisbon di Liga Europa 22 Februari 2019