Bertambah, Lima Pemain Real Madrid Lain Juga Terpapar Virus Jelang Laga Kontra Cadiz

Raksasa ibukota Spanyol Real Madrid mendapatkan pukulan lebih lanjut jelang laga lanjutan La Liga mereka melawan Cadiz di Santiago Bernabeu pada Senin (20/12) dini hari WIB.

Laporan dari Vozpopuli menyebutkan bahwa sebanyak lima pemain Real Madrid dinyatakan positif covid menjelang pertandingan akhir pekan tersebut saat pasukan Carlo Ancelotti ingin mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Disebutkan bahwa mula-mula dua pemain senior yakni Marcelo Viera dan Luca Modric dinyatakan positif Covid dalam tes terbaru yang membuat pihak klub langsung menggelar tes covid lanjutan untuk seluruh skuad dan anggota staf mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasilnya ada lima pemain lain yang akhirnya dinyatakan positif terpapar virus tersebut, yang tentunya akan mengganggu persiapan Real Madrid jelang pertandingan kandang mereka melawan tim zona merah Cadiz.

Gelandang Kroasia Luka Modric turun sebagai starter dalam kemenangan 2-0 Real Madrid atas Atletico Madrid pada akhir pekan lalu, sementara Marcelo terakhir bermain dalam kemenangan 3-0 mereka di Liga Champions atas Sheriff Tiraspol. Raksasa Spanyol itu mengadakan tes Covid-19 pada Rabu pagi dan mengadakan pertemuan mendesak untuk memutuskan tindakan lebih awal pada hari Kamis untuk mengadakan tes lanjutan.

Kasus-kasus muncul pada saat varian Omicrom telah menyebar dengan cepat di Spanyol dan sekarang ada tanda tanya besar apakah jadwal pertandingan antara Los Merengues melawan Cadiz di akhir pekan ini akan dilanjutkan sesuai jadwal atau dibatalkan.

Wabah virus menyerang Real Madrid saat skuad asuhan Carlo Ancelotti sedang menikmati momen yang luar biasa di musim ini. Di Liga Champions, mereka lolos sebagai pemuncak Grup B, sedangkan mereka sekarang juga unggul delapan angka dari Sevilla di peringkat kedua di La Liga.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO