Bikin Jagad Sepak Bola Merinding, Madrid Siap Kawinkan Mbappe & Haaland di Lini Depan

Duo Kylian Mbappe dan Erling Haaland disebut-sebut sebagai dua pemain muda dengan prospek terbesar saat ini untuk melanjutkan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa mendatang, dan keduanya sekarang bisa bermain bersama di satu tim!

Real Madrid dikabarkan ingin ingin memasangkan dua penyerang muda terpanas Eropa saat ini Kylian Mbappe dan Erling Haaland di lini depan yang akan membuat iri dunia sepakbola, menurut laporan terbaru dari ESPN.

Los Merengues ingin mengambil keuntungan dari masalah keuangan di Barcelona dengan memenangi perburuan atas tanda tangan dua pemain depan paling dicari di dunia sepakbola, saat Blaugrana tak mungkin bersaing secara finansial karena masalah defisit keuangan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid disebut-sebut sudah hampir pasti akan mendatangkan Kylian Mbappe secara bebas transfer dari Paris Saint-Germain di akhir musim ini, yang berarti bahwa klub akan menghemat biaya dan bisa mengalihkan dana untuk keperluan transfer pemain lainnya.

Sekarang pemuncak La Liga bertekad untuk memanfaatkan dana yang tersedia untuk bisa membawa Erling Braut Haaland yang klausul rilisnya senilai hanya Rp 1,2 Trilyun di Borussia Dortmund pada musim panas 2022 mendatang.

Meskipun akan mereka menghadapi persaingan dari Manchester City, Manchester United, Liverpool, PSG, dan bahkan mungkin Bayern Munchen untuk penyerang Borussia Dortmund itu, Real Madrid yakin mereka dapat memenangi kesepakatan untuk membawa pemain Norwegia berusia 21 tahun itu ke ibukota Spanyol.

Dengan empat pemain berpenghasilan tinggi seperti Gareth Bale, Isco Alarcon, Luka Modric, dan Marcelo kontraknya akan habis pada akhir musim, Los Merengues akan memiliki ruang keuangan untuk mendanai transfer dan membayar gaji Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

Sementara presiden Barcelona Joan Laporta tetap bertekad untuk menantang transfer Erling Haaland, masalah keuangan klub kemungkinan membuat langkah seperti itu tidak mungkin dilakukan karena mereka punya utang sebesar Rp 22 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO