Bintang Barcelona Philippe Coutinho Kembali Jadi Incaran Chelsea

Bintang Barcelona Philippe Coutinho Kembali Jadi Incaran Chelsea

Gilabola.com – Bintang Barcelona, Philippe Coutinho, kembali dilaporkan jadi incaran Chelsea yang tengah mencari pengganti Eden Hazard.

The Blues menyatakan menerima keputusan bintang andalan mereka, Eden Hazard, yang ingin tinggalkan Stamford Bridge pada musim panas mendatang. Sebelumnya, setahun lamanya pemain asal Belgia itu main mata dengan El Real.

Namun, temukan pengganti Hazard tentunya tak akan mudah. Tapi, menurut Telefoot, klub London Barat itu punya satu target yang ingin mereka datangkan di akhir musim ini dan disebut-sebut pas untuk gantikan Hazard.

Chelsea yakin, Coutinho bisa tunjukkan pekerjaan hebat untuk mereka, yang sebelumnya pernah ia berikan pada klub rival, Liverpool, yang sebenarnya baru melepas Coutinho ke Barcelona pada Januari 2018.

Tersandung Sanksi Embargo Fifa

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Jika the Blues tak berhasil dapatkan pemain Timnas Brasil tersebut, laporan itu mengindikasikan bahwa skuad asuhan Maurizio Sarri akan langsung mendekati pemain depan Lille, Nicolas Pepe.

Namun, tampaknya the Blues lupa bahwa ia tengah terkena embargo pemain yang diberlakukan Fifa dan memungkinkan the Blues tak bisa datangkan pemain baru pada musim panas mendatang. Sanksi tersebut sebelumnya dijatuhkan otoritas sepakbola internasional itu selama dua kali bursa transfer.

Betah di Barca

Coutinho sebelumnya beberapa kali diberitakan akan kembali ke Inggris, di mana Chelsea, Manchester United dan bekas klubnya, Liverpool, berharap pemain itu berlaga lagi di Liga Premier, setelah nasibnya tak terlalu menggembirakan di Camp Nou.

Namun, Coutinho sempat membantah akan kembali ke Inggris. Gelandang yang juga pernah membela Inter Milan itu mengaku betah di Camp Nou dan ingin memperjuangkan tempatnya di Barcelona.