Bintang Baru Sevilla Optimis Timnya akan Terus Berkembang

Gilabola.com – Bintang baru Sevilla, Erik Lamela yang berhasil menjadi kunci kemenangan dari timnya pada dua laga terakhir merasa optimis dengan kemampuan mereka untuk berkembang menjadi jauh lebih baik lagi.

Dilepas oleh Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas, gelandang serang asal Argentina, Erik Lamela kini terlihat mampu tampil apik bagi tim barunya Sevilla. Mantan punggawa AS Roma tersebut mampu melesakkan tiga gol dalam dua laga terakhir dari timnya, termasuk menentukan kemenangan mereka pada laga menghadapi Getafe.

Berkat kemenangan 1-0 atas Azulones tersebut, kini anak asuh dari Julen Lopetegui berhasil mengoleksi angka penuh dari dua laga awal mereka di La Liga. Namun, meskipun mengawali musim dengan baik, Lamela sendiri masih merasa bahwa timnya belum maksimal dan berpotensi untuk menjadi lebih baik lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada media seusai laga seperti yang dilansir oleh Football Espana, Lamela mengungkapkan bahwa apa yang dicapai oleh timnya masih belum berarti apapun karena mereka baru berada di awal musim. Karena itulah Sevilla masih harus berkembang menjadi lebih baik, tetapi gelandang serang berpengalaman itu optimis bahwa mereka pasti akan bisa mewujudkan ambisi tersebut.

Membahas mengenai ketajamannya di dua laga awal, Lamela mengatakan bahwa dia hanya berusaha untuk memberikan yang terbaik di setiap laga dan kebetulan juga mendapatkan sedikit keberuntungan. Saat ini yang terpenting bagi sang pemain adalah agar bisa terus memberikan kontribusi bagi klubnya tersebut hingga akhir musim nanti tentunya.

Lamela sendiri juga menambahkan  bahwa Sevilla sebenarnya tidak tampil baik saat menghdapi Getafe karena tidak mampu memainkan gaya permainan yang ingin mereka tampilkan. Namun, pada akhirnya yang terpenting tetaplah kemampuan untuk meraih tiga angka penuh karena itu yang saat ini diincar oleh Los Nervionenses.

Pemain berusia 29-tahun tersebut diboyong oleh Sevilla lewat perjanjian transfer yang berhubungan dengan kepindahan talenta muda Spanyol, Bryan Gil ke Tottenham sebagai bagian dari perjanjian. Meskipun terkesan dibuang karena hanya menjadi alat transfer bagi Spurs untuk bisa memboyong Gil, tetapi Lamela sejauh ini bisa menunjukkan bahwa dia tetap bisa menjadi pemain penting bagi klub barunya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO