Bintang Mudanya Sudah Kembali Berlatih, Atletico Makin Tersenyum

Gilabola.com – Atletico Madrid bisa semakin tersenyum sambil menunggu usainya jeda internasional karena skuad mereka bakal semakin lengkap nantinya setelah kabar bahwa bintang muda mereka, Joao Felix sudah kembali berlatih secara normal.

Kabar gembira sepertinya terus datang menghinggapi kubu Atletico Madrid setelah konfirmasi kembalinya Antoine Griezmann dari Barcelona di hari terakhir bursa transfer Eropa, kini satu lagi kabar positif datang. Menurut pemberitaan dari Diario AS, Los Rojiblancos bakal bisa kembali menggunakan tenaga dari talenta muda mereka, Joao Felix yang kini sudah benar-benar pulih dari cederanya.

Seusai berpartisipasi di Euro 2020 lalu, Felix memutuskan untuk melakukan operasi pada engkelnya karena terus mengganggu dirinya sepanjang musim lalu. Sang pemain sebenarnya dijadwalkan bisa kembali sebelum kompetisi La Liga dimulai tetapi sempat terjadi kemunduran terhadap proses pemulihannya sehingga baru saat inilah sang pemain akhirnya benar-benar berada dalam konisi yang fit.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Beruntung bagi Atletico, Felix tidak dipanggil ikut ke dalam camp latihan dari tim nasional Portugal untuk kualifikasi Piala Dunia 2022 sehingga mantan punggawa Benfica itu bisa fokus untuk mengembalikan kondisinya lagi. Sang pemain tentunya juga akan bisa menjaga agar dirinya tidak kembali mengalami masalah selagi mempersiapkan diri agar bisa segera membela tim besutan Diego Simeone pada lanjutan laga di La Liga dan kemudian Liga Champions.

Pulihnya Felix juga tentunya bakal mebuat skuad dari Los Rojiblancos semakin berbahaya, terutama di sektor depat terlebih dengan kembalinya Griezmann dari Barcelona. Meskipun harus kehilangan gelandang tangguh mereka, Saul Niguez yang hijrah ke Chelsea tetapi Atleti bakal tetap menjadi tim yang bisa mengancam siapapun baik di kompetisi lokal maupun Eropa.

Tentunya Felix jika memang sudah benar-benar lepas dari gangguan pada engkelya juga akan bisa semakin membuat tim besutan Simeone sangat menakutkan di sektor depan. Punggawa asal Portugal itu memang semenjak diboyong dari Benfica dengan bandrol Rp 2.1 Triliun terus mendapatkan tekanan agar bisa menjadi sosok penting yang selalu tampil konsisten bagi klubnya dan kesempatan itu sangat berpotensi terjadi pada musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO