Bintang Real Madrid asal Prancis Didukung Ancelotti Dapatkan Gelar Ballon d’Or

Gilabola.com – Bintang penyerang Real Madrid, Karim Benzema mendapatkan dukungan penuh dari pelatihnya Carlo Ancelotti untuk bisa memenangkan gelar Ballon d’Or untuk musim atau bahkan musim depan.

Performa dari Karim Benzema beberapa musim terakhir memang terbilang sangat istimewa untuk Real Madrid. Striker tim nasional Prancis tersebut tidak hanya mampu menjadi sumber gol utama dari klubnya tetapi juga sangat bagus dalam mengkreasikan peluang demi peluang bagi rekan setimnya di Los Blancos.

Tidak hanya untuk Madrid, bersama Prancis pun Benzema tetap mampu menjadi aktor penting walaupun gagal membawa melangkah jauh pada Euro 2020 lalu. Namun, melihat kotribusinya secara keseluruhan sang bomber dinilai sudah sangat layak untuk menjadi peraih gelar pemain terbaik dunia oleh pelatihnya, Carlo Ancelotti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara pada koferensi pers yang dilansir Football Italia, Ancelotti mengatakan bahwa melihat semua yang sudah diperlihatkan oleh Benzema sepanjang musim lalu hingga saat ini, Benzema sangat layak jadi kandidat pemenang Ballon d’Or. Namun, sang pelatih memang tidak berani menjamin bahwa anak asuhnya akan keluar mejadi pemenang dari ajang penghargaan individual bergengsi tersebut.

Meskipun jika Benzema nantinya tidak menang, Ancelotti merasa sang striker tidak harus berkeci hati karena dia masih memiliki waktu untuk meraihnya. Menurut pelatih asal Italia tersebut meskipun sudah memasuki usia 33-tahun, mantan pemain Lyon itu belum memperlihatkan tanda-tanda penurunan penampilan justru sebaliknya penyerang kreatif tersebut justr terlihat semakin bagus performanya.

Ancelotti menyakan penampilan Benzema selayaknya anggur yang bagus karena semakin matang usianya justru permainanya menjadi lebih baik lagi. Pernyataan sang pelatih memang ada benarya karena semakin hari, bomber asal Prancis tersebut terlihat semakin matang dan komplit permainannya.

Tanpa dukungan dari Ancelotti pun sebenarnya Benzema diyakini banyak pihak bakal menjadi salah satu calon pemenand dari Ballon d’Or tahun ini. Performa yang menawan dari sang bomber bersama Los Blacos dan Prancis tentunya tidak luput dari pengamatan para praktisi sepak bola.

Namun, persaingan untuk meraih gelar individual tersebut pastinya sangat berat mengingat banyaknya pemain hebat yang masuk nominasi. Beberapa nama yang bisa menyaingin Benzema termasuk Lionel Messi, Robert Lewandowski, Cristiano Ronaldo, Jorginho, N’Golo Kante dan masih banyak lagi.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO