Bintang Real Madrid Bisa Pergi Karena Jose Mourinho

Gilabola.com – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bisa meninggalkan Santiago Bernabeu jika Jose Mourinho ditunjuk sebagai manajer baru mereka.

Itu diungkapkan pakar sepakbola Spanyol, Jimmy Burns, yang percaya Jose Mourinho mungkin akan kembali ke Real Madrid.

Bandar judi menjadikan Real Madrid sebagai favorit klub Jose Mourinho berikutnya, setelah ia dipecat Manchester United. Tapi, Burns mengatakan kepada Daily Star, “Saya pikir para penggemar Real Madrid terbagi dua karena Mourinho”.

Real Madrid Bisa Terbagi 2 Karena Mourinho

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

“Saya pikir direksi Real Madrid mungkin juga terbagi dua karena Mourinho. Dan, untuk para pemain, jelas jika Mourinho kembali, orang pertama yang bisa pergi dari Bernabeu adalah Sergio Ramos,” tambahnya.

“Dalam arti, ada perselisihan di antara mereka dan ada ketegangan nyata dalam skuad ketika Mourinho di sana,” tandasnya.

Channel Gilabola di Youtube

“Saya menemukan proposisi yang sangat menarik dan menonton ruang itu. Saya tidak sepenuhnya kesampingkan hal itu, tapi saya juga tidak sepenuhnya mengatakan itu akan terjadi (kepergian Ramos),” ujar Burns.

Mourinho Mungkin ke China

Namun Burns memperkirakan, Jose Mourinho bisa saja pindah ke China. Alasan Burns, pelatih asal Portugal itu akan lebih memilih uang. “Saya pikir, Mourinho tipe orang yang akan mengikuti uang, dan jika ada klub China datang dengan tawaran yang menarik, dia akan pergi ke China,” ujarnya.

“Ini sangat pribadi. Saya bukan penggemar berat Mourinho. Saya akan sangat jujur. Saya tidak suka sikapnya, saya tidak suka kesombongannya,” tandasnya.

“Saya pikir, egonya telah sangat meningkat dan berubah menjadi legenda, yang menurut saya tidak pantas dia dapatkan. Itu yang bisa saya nilai ketika dia berada di Real Madrid sebelumnya,” ungkap Burns.

AHABET
AHABET