Bintang Sevilla Jamin Timnya Akan Berjuang Untuk Kejar Gelar La Liga

Gila Bola – Bintang andalan dari Sevilla, Lucas Ocampos menjamin bahwa timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengejar gelar juara liga musim ini dengan memberikan yang terbaik di sisa laga mereka.

Hanya memiliki fokus di La Liga saja musim ini, Sevilla tiba-tiba menjelma menjadi kuda hitam bagi perburuan gelar dengan jarak poin yang tidak jauh dengan tiga tim diatas mereka. Klub asuhan Julen Lopetegui tersebut memang masih berada di posisi ke empat, tetapi jarak mereka dengan pimpinan klasemen, Atletico Madrid hanya tiga poin saja.

Dengan sekitar lima laga tersisa bagi mereka musim ini, cukup banyak kesempatan untuk mencuri gelar, terutama jika Atletico, Real Madrid serta Barcelona hanya fokus terhadap persaingan antar ketiganya saja. Sadar dengan kesempatan emas yang ada, bintang Los Nervionenses, Lucas Ocampos menjamin bahwa mereka akan berjuang sekuat tenaga di sisa laga yang akan dianggap layaknya partai final.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berbicara kepada Marca seusai kemenangan timnya atas Granada akhir pekan kemarin, Ocampos mengakui bahwa saat ini dia dan rekan-rekan seklubnya memang bermimpi untuk bisa meraih gelar. Meskipun sadar bahwa peluang mereka tentunya tidak akan mudah melihat kualitas dari para kompetitor, tetapi dengan kesempatan yang di depan mata, maka winger asal Argentina itu tidak meyakinkan bahwa timnya akan memberikan yang terbaik.

Mantan punggawa AC Milan dan Marseille itu mengatakan bahwa Sevilla akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil maksimal di sisa laga mereka dan melihat apa yang akan terjadi. Saat ini, mereka sendiri sebenarnya sudah sangat menikmati momen yang mereka alami, karena itulah memang tidak ada salahnya untuk mencoba menggapai mimpi mereka untuk meraih gelar juara.

Kesempatan emas bagi Sevilla tampaknya akan terjadi saat mereka berhadapan dengan salah satu rival mereka di perebutan gelar, Real Madrid. Pertandingan tersebut bisa menjadi kunci utama bagi kesempatan keduanya untuk meraih trofi La Liga di akhir musim nanti, karena tim yang menderita kekalahan pastinya akan semakin tertinggal dalam perburuan hingga akhir musim nanti.

AHABET
AHABET