Bisa Tersedia Bebas Transfer, Bek Chelsea Ini Diminati Bos Barcelona Xavi Hernandez

Situasi finansial yang sulit untuk membeli pemain membuat Barcelona harus mempertimbangkan semua peluang yang tersedia di pasar transfer, dan itu membuat mereka kali ini membidik bek Chelsea yang kontraknya akan berakhir di akhir musim, Andreas Christensen.

Bek tengah Denmark Andreas Christensen menjadi incaran serius bagi bos Barcelona Xavi Hernandez untuk memperkuat lini pertahanan timnya, dengan pemain berusia 25 tahun itu belum memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Gerard Pique tengah memasuki tahun-tahun terakhir dari karirnya saat dia sekarang sudah berusia 34 tahun. Kontraknya masih sampai 2024 mendatang dan kepemimpinan serta sikapnya masih dibutuhkan di Camp Nou, tapi Xavi Hernandez tahu bahwa mantan rekannya itu tak bisa diandalkan terlalu lama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini menjadi suksesor jangka panjang bagi bek veteran Spanyol itu menjadi salah satu prioritas bagi Barcelona dan menurut laporan Fichajes, mereka sekarang menargetkan palang pintu Chelsea, Andreas Christensen.

Pemain internasional Denmark itu dikenal sebagai bek dengan konsistensi yang mengagumkan dan dengan penguasaan bola yang bagus, membuatnya cukup banyak diandalkan Thomas Tuchel di Stamford Bridge.

Usianya baru 25 tahun jadi dia akan menjanjikan investasi bagus untuk jangka panjang dan kabar baiknya bahwa Barcelona bisa membujuknya untuk transfer gratis di akhir musim karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Andreas Christensen, bersama Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta, dikabarkan sudah melakukan pembicaraan kontrak baru di London Barat dengan kontrak mereka tinggal tersisa beberapa bulan lagi, tapi sejauh ini belum ada kesepakatan yang berhasil dicapai.

Di musim ini, bek internasional Denmark itu telah bermain dalam 13 penampilan di semua kompetisi di musim ini, membantu Chelsea dengan gagah berada di puncak klasemen Premier League setelah 12 pertandingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO