Bocor! Pemenang Ballon d’Or Pemain Prancis, Tapi Bukan Real Madrid

Bocor! Pemenang Ballon d'Or Pemain Prancis, Tapi Bukan Real Madrid

Gilabola.com – Info terbaru soal pemenang Ballon d’Or sudah bocor. Pemenangnya pemain Prancis, tapi bukan pemain Real Madrid. Siapa?

Ada banyak pembicaraan seputar Ballon d’Or tahun ini, yang bisa merupakan kali pertama pemenangnya bukan Lionel Messi dan bukan Cristiano Ronaldo.┬áDua minggu lalu, jurnalis Prancis Eric Mamruth melaporkan bahwa tiga pemain yang mengumpulkan poin terbanyak setelah setengah suara dihitung adalah Luka Modric, Raphael Varane dan Kylian Mbappe, masing-masing.

Baik Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo sama-sama tak masuk posisi tiga besar kandidat pemenang Ballon d’Or meski menguasai Golden Ball itu di antara mereka berdua saja selama 10 tahun terakhir.

Ada Dua Kebocoran Soal Ballon d’Or

Minggu ini, ada dua lagi kebocoran kabar soal Ballon d’Or. Pertama, wartawan Mootaz Chehade mengungkapkan bahwa tim France Football akan melakukan perjalanan ke kota Madrid minggu depan untuk melakukan foto sampul dengan para calon pemenang.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Saran ini tampaknya hanya menyisakan Luka Modric, Raphael Varane dan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann sebagai kandidat pemenang Golden Ball tahun ini, yang akan dibagikan pada 3 Desember.

Beberapa hari lalu, jurnalis Italia Tancredi Palmeri melaporkan bahwa, menurut “orang dalam” media France Football, Griezmann akan dinobatkan sebagai pemenang penghargaan bergengsi itu untuk tahun 2018.

Sebenarnya gelandang Real Madrid Luka Modric lebih banyak disebut-sebut sebagai favorit terkuat untuk memenangkan penghargaan ini setelah merebut penghargaan Pemain Terbaik FIFA beberapa bulan lalu serta meraih Pemain Terbaik di Piala Dunia 2018. Tapi tampaknya pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann menyalip di tikungan terakhir.