Bomber Andalan Madrid asal Prancis Jadi Favorit Kuat Jadi Top Skorer di La Liga

Gilabola.com – Bomber andalan milik Real Madrid, Karim Benzema kini menjadi favorit kuat untuk bisa meraih gelar top skor di La Liga setelah dirinya mampu mengoleksi delapan gol dari enam laga di kompetisi lokal tersebut.

Kepergian dari Cristiano Ronaldo beberapa musim lalu memang membuat peran dari Karim Benzema menjai semakin penting bagi lini depan dari Real Madrid. Bomber asal Prancis itu kini tidak hanya menjadi sosok pemain yang mampu melayani rekan-rekannya tetapi juga sosok yang sangat tajam di depan gawang.

Jika hingga musim lalu, raihan gol dari Benzema masih akan disaingin oleh Lionel Messi tetapi kini dengan kepergian pemain asal Argentina itu ke PSG tampaknya situasi sudah mulai berubah. Dengan tambahan dua golnya saat Madrid membenamkan Mallora 6-2, saat ini penyerang andalan Los Blancos tersebut bisa dibilang menjadi sosok yang dominan dalam kompetisi tersebut terihat dari koleksi delapan golnya dari enam laga La Liga sejauh ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Koleksi dari Benzema tersebut membuatnya memimpin daftar pencetak gol terbanyak di La Liga setelah pekan ke enam dengan jarak yang terbilang tidak terlalu dekat karena pesaing dari mantan punggawa Lyon itu, Mikel Oyarzabal baru menorehkan empat gol sejauh ini. Bintang asal Prancis itu masi belum memperlihatkan tanda-tanda penurunan performa meskipun dia juga sudah memasuki usia 33-tahun.

Seperti yang diberitakan Footbal Espana selama beberapa tahun terakhir terutama semenjak Ronaldo hengkang ke Juventus rekor top skorer di level La Liga lebih sering didominasi Messi. Sekarang bisa menjadi saatnya Benzema memperlihatkan bahwa dia juga mampu menjadi pendulang gol yang tajam bagi klubnya selaih menjadi sosok pemberi assits yang yahud.

Selain koleksi gol yang cukup tinggi sejauh ini, Bezema tetap tidak melepas kemampuanya sebagai sosok pemberi assists ulung terbuki bahwa sang penyerang juga telah mengoleksi tujuh assists sejauh ini. Produktivas dari pemain tim nasional Prancis itu tampaknya akan terjadi hingga akhir musim nanti dengan syarat dirinya tidak akan absen karena masalah cedera yang pastinya selalu berpotensi menjadi penghalang bagi para pemain untuk memperlihatan performa terbaik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO