Bos Barcelona Masukkan Denis Suarez di Skuad El Clasico

Liga Spanyol, Barcelona, Real Madrid, Denis Suarez

Ernesto Valverde ungkap daftar skuad Barcelona untuk laga El Clasico melawan Real Madrid, Minggu (28/10) malam WIB. Secara mengejutkan, Valverde masukkan nama Denis Suarez untuk laga tersebut.

Gelandang Barcelona, Denis Suarez, belum masuk dalam rencana pelatih Ernesto Valverde musim ini. Tapi, dengan masuknya nama pemain berusia 24 tahun itu, kemungkinan besar ia akan mendapat kesempatan yang semula tak pernah diduganya tersebut, apalagi dalam pertandingan sebesar El Clasico dan hadapi rival abadinya, Real Madrid.

Ernesto Valverde umumkan 19 nama pemainnya untuk pertandingan yang digelar di kandang Barcelona. Dengan demikian, akan ada satu pemain yang dibuang Valverde sebelum pertandingan, dan pemain itu kemungkinan bek Barcelona B, Chumi.

Sementara itu, Sergi Samper dan Carles Alena telah benar-benar ditinggalkan Valverde. Tak ada kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Valverde musim ini. Selain itu, tak ada di sisa skuad Blaugrana untuk laga kontra Real Madrid ini, di mana Barca akan bermain tanpa Lionel Messi, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen yang seluruhnya dinyatakan tengah cedera.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Daftar pemain Barcelona untuk laga El Clasico kontra Real Madrid, 28 Oktober:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Jasper Cillessen,

Bek: Nelson Semedo, Sergi Roberto, Chumi, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba,

Gelandang: Sergio Busquets, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Denis Suárez, Arthur, Philippe Coutinho,

Penyerang: Ousmane Dembélé, Munir El Haddadi, Luis Suárez, Malcom, Rafinha.