Bos Barcelona Xavi Yakin Ousmane Dembele Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia di Posisinya

Kontrak Ousmane Dembele akan berakhir di akhir musim 2021/2022 ini dengan Barcelona bertekad untuk bisa memperpanjang kontraknya karena dia masuk dalam rencana utama manajer anyar Xavi Hernandez.

Xavi menjadikan kontrak baru bagi Ousmane Dembele sebagai salah satu prioritas utamanya setelah mengambil kendali manajerial di Barcelona, ​​​​dengan legenda Camp Nou yakin bahwa penyerang itu dapat menjadi pemain terbaik di dunia di posisinya.

Pada musim panas 2017 lalu, raksasa Catalan memilih untuk membeli bintang Borussia Dortmund itu senilai Rp 2,35 Trilyun ketimbang Kylian Mbappe dari Monaco karena dianggap dia lebih fasih dalam bermain sebagai penyerang sayap dan membongkar pertahanan lawan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang soal bakat Ousmane Dembele tidak diragukan lagi. Dia bahkan baru-baru ini mendapatkan pujian dari bintang Bayern Munchen Serge Gnabry yang menyebut bahwa pemain berusia 24 tahun itu lebih baik ketimbang rekan senegaranya dan bintang PSG Kylian Mbappe.

Sayangnya masalah cedera terus menganggunya dan membuatnya gagal mencapai potensi penuh di Camp Nou, dan bahkan laporan luas sebelumnya menyebutkan bahwa itu membuatnya tidak ingin memperbarui kontraknya di Barcelona karena dia berharap bisa memperbaiki peruntungannya di klub lain.

Tapi manajer anyar klub Xavi Hernandez sekarang bertekad untuk bisa mempertahankannya di klub, mengatakan kepada wartawan tentang pemainnya yang akan tersedia dengan bebas transfer pada musim panas 2022 tersebut. Dia berkata, “Bagi saya, Dembele bisa menjadi pemain terbaik di dunia di posisinya.”

“Tetapi Anda harus bekerja dengannya dan menuntutnya. Hal ini tergantung padanya, pada mentalitas, bahwa dia bisa bebas dari masalah cedera, bahwa dia memiliki tingkat kinerja yang tinggi. Pembaruan kontraknya adalah prioritas bagi saya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO