Bos Baru Real Madrid Inginkan 2 Bintang Ini Ketimbang Neymar

Julen Lopetegui berharap Real Madrid datangkan Eden Hazard dan Harry Kane, ketimbang Neymar dari PSG.
Berita Terkini - Julen Lopetegui berharap Real Madrid datangkan Eden Hazard dan Harry Kane, ketimbang Neymar dari PSG.

Berita Bola – Pelatih baru Real Madrid Julen Lopetegui lebih menginginkan satu bintang Chelsea dan satu Tottenham Hotspur daripada striker PSG, Neymar.

Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane yang sama-sama merebut tiga gelar Liga Champions berturut-turut, secara sensasional keluar dari Real Madrid dalam sebulan terakhir.

Mantan bos Spanyol, Julen Lopetegui, datang gantikan pelatih asal Prancis itu – tapi belum ada pengganti untuk Ronaldo.

Beberapa nama telah disebut-sebut, termasuk dua bintang PSG yakni Neymar dan Kylian Mbappe. Presiden Los Blancos Florentino Perez selalu tertarik untuk datangkan pemain bintang berikutnya, dan laporan menunjukkan bahwa Neymar berada di daftar teratas.

Tetapi pelatih baru Los Merengues telah mendesak bosnya, Perez, untuk abaikan Neymar. Demikian menurut Diario Gol.

Sebaliknya, Lopetegui meminta Perez bahwa ia harus menghabiskan uang belanjanya pada duo Premier League, Eden Hazard dari Chelsea dan Harry Kane dari Tottenham.

BACA:  Prediksi Real Madrid vs AS Roma 20 September 2018

Lopetegui merasa dia lebih bisa memanfaatkan kedua bintang kelas dunia itu daripada Neymar. Superstar asal Brasil tersebut memperoleh banyak kritik untuk penampilannya di Piala Dunia musim panas ini.

Diario Gol juga menyatakan, kedatangan Hazard dan Kane akan menimbulkan masalah bagi Isco, Marco Asensio, Karim Benzema dan Lucas Vasquez. Sementara pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dan pemilik Chelsea Roman Abramovich tidak berminat untuk menjual aset berharga mereka.

BACA:  Real Madrid Dan Barcelona Disarankan Jemput Mohamed Salah

Kane baru-baru ini terikat dengan kesepakatan jangka panjang baru di Tottenham, sementara The Blues masih berharap Hazard bersedia bubuhkan tanda tangannya di atas kesepakatan baru.

Kane dan Hazard sepertinya akan saling berhadapan saat Belgia melawan Inggris untuk memperebutkan tempat ketiga di Piala Dunia 2018, Sabtu (14/7).

Advertisement