Bos Huesca: Tak Usah Malu Kalah Dari Barcelona

Berita Liga Spanyol, Lionel Messi, Barcelona, Huesca
Berita Liga Spanyol - Salah satu momen dalam laga Barcelona lawan Huesca.

Gilabola.com – Pelatih Huesca, Leo Franco, menegaskan timnya tidak merasa malu kalah 8-2 dari tim terbaik di dunia, Barcelona, pada hari Minggu (3/9).

Leo Franco mengakui tidak gampang untuk menerima bahwa Huesca kebobolan begitu banyak gol saat melawan raksasa La Liga, Barcelona.

“Tidak mudah untuk menerima bahwa kami kemasukan begitu banyak gol dalam satu pertandingan, tetapi saya mendapatkan banyak hal positif,” kata Leo Franco setelah pertandingan.

“Babak pertama yang kami miliki adalah sesuatu yang harus dihargai. Saya meminta tim untuk berani dan mereka mengukur diri melawan tim terbaik di dunia.”

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Hasilnya sangat berat bagi kami dan saya bertanggung jawab atas itu, tetapi kami terlihat sangat dewasa di babak pertama dan saya sangat bersyukur karenanya.”

“Saya akan mengkhianati prinsip saya jika kami tampil berbeda, meski menghadapi tim terbaik di dunia.”

“Kami sangat bagus dalam hal-hal tertentu. Ini bukan kekalahan mudah untuk diambil tetapi kita harus belajar untuk bangkit dan membalikkan apa yang terjadi.”

Barcelona Menang Lebih Penting Bagi Luis Suarez

Sementara itu bintang Barcelona Luis Suarez menegaskan timnya mengalahkan Huesca 8-2 lebih penting daripada dia mencetak gol pertamanya musim ini.

“Apa yang paling penting adalah bahwa gol saya membantu tim memenangkan pertandingan,” ujar Suarez usai laga.

“Sedikit demi sedikit kami mendapatkan irama permainan kami. Kami mulai sedikit kendor di awal laga, tetapi gol dari Huesca membuat kami bereaksi.”

“Yang benar adalah ketika Anda mencetak gol, Anda ingin merayakannya dan adrenalin dari gol Anda diambil sedikit oleh VAR, tetapi [wasit] tidak dapat membuat kesalahan lagi.”

“Selalu penting untuk menjadi yang terbaik, tetapi musim baru saja dimulai dan kami harus siap untuk apa pun yang datang nanti.”