Bos Real Madrid Pilih Gareth Bale Jadi Pengganti Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Pelatih anyar Real Madrid, Julen Lopetegui, bersikeras Gareth Bale tak akan tinggalkan Santiago Bernabeu, dan memilihnya menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Gareth Bale sempat katakan usai mencetak dua gol dalam kemenangan Real Madrid di final Liga Champions pada Mei lalu, bahwa dia berpikir untuk tinggalkan Bernabeu karena habiskan sebagian besar musim lalu di bangku cadangan.

Hal itu memicu pembicaraan tentang pemain berusia 29 tahun tersebut, di antaranya soal kembalinya ia ke Premier League bersama Manchester United. Tapi Bale bersedia untuk tetap bertahan di Spanyol, setidaknya sampai musim depan, menyusul kepergian manajer Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Julen Lopetegui yang dipecat dari Timnas Spanyol hanya 24 jam sebelum dimulainya Piala Dunia 2018, ungkapkan tak ada kemungkinan mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut pergi pada jendela transfer musim panas ini.

“Dia (Bale) sangat, sangat bahagia,” kata Lopetegui jelang pertandingan persahabatan antara Los Blancos melawan Manchester United di Miami.

“Dia sangat senang bermain di Real Madrid. Dia senang berada di sini, ini kesempatan fantastis baginya untuk tunjukkan bakatnya,” tambahnya.

“Saya telah bicara dengannya, seperti saya telah bicara dengan semua pemain lainnya. Dia masih bersama tim, dia senang, dia sejalan dengan tujuan kami dan ini awal dari jalan baru yang menarik bagi kami yang saya tunggu-tunggu,” tandas Lopetegui.

“Kami pertama mengenal Cristiano sebagai salah satu pemain paling penting dalam sejarah Real Madrid baru-baru ini, dia menyuarakan keinginannya untuk pergi dan klub memberinya semua fasilitas untuk melakukannya. Kami mendoakannya mendapatkan yang terbaik,” ujarnya.

“Dan ketika berbicara tentang pemain kami, Bale, dan semua pemain lain, kami benar-benar yakin kami memiliki pemain yang ingin maju. Bale adalah pemain yang luar biasa dengan kualitas dan kami yakin dia dan pemain lain dapat mengisi kekosongan (yang ditinggalkan Ronaldo),” ungkap Lopetegui.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO