Bos Real Madrid Zinedine Zidane Puas Dengan Comeback Gareth Bale

Gareth Bale terus membaik kondisinya.
Gareth Bale terus membaik kondisinya.

Gilabola.com – Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dia puas dengan penampilan Gareth Bale belakangan ini. Dia berharap bintang asal Wales itu secara perlahan kembali mendapatkan kebugaran penuh.

Gareth Bale sebelumnya dilaporkan merasa frustrasi di Santiago Bernabeu setelah namanya masuk dalam daftar pemain cadangan dalam pertandingan melawan Real Sociedad, Paris Saint-Germain dan Leganes bulan ini.

Winger berusia 28 tahun itu dimainkan hanya di 15 menit terakhir saat Real Madrid mengalahkan Leganes 3-1, Kamis (22/2) dinihari WIB. Dia masuk menggantikan Karim Benzema.

BACA:  Manchester United Tepis Isu akan Datangkan Zinedine Zidane

Zinedine Zidane memberikan alasan pengurangan menit bermain Gareth Bale itu dilakukan demi meringankan beban kerja mantan pemain Tottenham Hotspur yang rentan dilanda cedera itu.

“Saya senang dengan dia, kami harus sedikit demi sedikit memberi dia kesempatan bermain,” kata Zidane kepada wartawan dalam konferensi pers pasca pertandingan kemarin. “Yang kami inginkan adalah dia harus mencapai level kebugaran yang terbaik dan kami akan sampai di sana.”

Advertisement

“Kami akan lihat pertandingan selanjutnya dan bagaimana kami akan mengaturnya. Penampilan kami terus membaik dan saya mengandalkan semua pemain saya,” tambahnya.

BACA:  RB Leipzig Pastikan Incaran Real Madrid Bertahan Hingga 2020

Bale telah memainkan peran langsung dalam 10 gol pada 17 laga La Liga dan Liga Champions musim ini.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com