Breaking News : Barcelona Sepakati Transfer Ferran Torres Senilai Rp 806 Milyar

Di tengah pembicaraan tentang krisis finansial yang melanda mereka, Barcelona sekarang diam-diam telah menyepakati transfer pemain internasional Spanyol Ferran Torres dari Manchester City jelang dibukanya jendela transfer Januari.

Barcelona mencuri start sebelum dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang setelah mereka dikabarkan telah menyetujui kesepakatan transfer senilai Rp 806 Milyar untuk mendatangkan penyerang Manchester City Ferran Torres, menurut beberapa laporan.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sejatinya baru bergabung dengan juara Premier League pada musim panas 2020 lalu dari Valencia senilai Rp 487 Milyar dan sejak itu dia telah bermain dalam 43 penampilan untuk klub di semua kompetisi mencetak 16 gol dan empat assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa dia belum bisa berbuat banyak bagi tim besutan Pep Guardiola di musim ini karena menderita cedera fraktur pada kaki yang membuatnya dipastikan absen hingga tahun baru dan membatasinya dengan hanya tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini dengan mencetak tiga gol dan satu assist.

Tapi terlepas bahwa dia sudah tidak bermain bagi klubnya sejak Oktober, Barcelona masih mempertahankan minat mereka untuk mendatangkan pemain internasional Spanyol itu dan sekarang laporan bahwa raksasa Catalan telah menyepakati biaya transfer dengan Manchester City.

Direktur sepakbola Blaugrana Mateu Alemany melakukan negosiasi dengan Ferran Torres, yang ingin kembali ke tanah airnya setelah meninggalkan Valencia pada Agustus 2020, dengan tim yang sekarang dibesut Xavi Hernandez itu akan membayar biaya transfer senilai Rp 806 Milyar.

Sebenarnya Manchester City sempat mematok harga Rp 1,13 Trilyun untuk penyerang mereka, karena harus membayar biaya jual senilai Rp 10 persen kepada Valencia, tapi pada akhirnya harga yang disepakati adalah Rp 806 Milyar, belum termasuk bonus.

Keputusan The Citizens untuk menguangkan Ferran Torres tampaknya untuk membuat mereka mengumpulkan dana guna memboyong striker impian, entah Harry Kane (Tottenham Hotspur) atau Erling Braut Haaland (Borussia Dortmund).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO