Breaking News : Kontak Dekat Dengan Penderita Covid-19, Valverde Absen Bela Madrid

Gilabola.com – Zinedine Zidane semakin banyak kehilangan pemain utamanya jelang pertemuan melawan Getafe dengan manajer Real Madrid itu bisa tanpa hingga sembilan pemain di tim utamanya!

Gelandang Real Madrid Federico Valverde menjadi pemain terbaru yang harus absen dari skuad asuhan Zinedine Zidane untuk menghadapi Getafe setelah kontak dekat dengan seseorang yang positif Covid-19, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh pihak klub.

Pemain internasional Uruguay, yang baru kembali dari masalah hamstring awal bulan ini, telah mendapatkan hasil tes negatif untuk dirinya sendiri tetapi masih harus dikarantina sebagai tindakan pencegahan, yang membuatnya dipastikan absen membela timnya melawan Getafe di La Liga pada Senin (19/4) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ini membuat Zinedine Zidane semakin dipusingkan oleh kurangnya opsi saat ia berusaha mempertahankan mahkota La Liga timnya dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan dan masih satu poin di belakang Atletico Madrid.

Absennya Federico Valverde berarti Real Madrid bisa tanpa hingga sembilan pemain saat melawan Getafe. Ferland Mendy, Sergio Ramos, Lucas Vazquez, dan Dani Carvajal cedera. Casemiro dan Nacho suspensi, sementara Eden Hazard dan Raphael Varane diragukan.

Channel Gilabola di Youtube

“Pemain kami Fede Valverde telah diisolasi sejak kemarin, Sabtu 17 April, setelah berada dalam kontak langsung dengan orang yang telah diuji positif untuk Covid-19, meskipun pemain telah diuji negatif dalam semua tes yang dia jalani,” bunti pernyataan resmi klub. “Fede Valverde tidak akan tersedia untuk pertandingan melawan Getafe hari ini.”

Selain absen melawan Getafe, Federico Valverde bisa absen di leg pertama semifinal Liga Champions Madrid melawan Chelsea pada 27 April. Namun jika dia kembali mendapatkan hasil negatif, pemain berusia 22 tahun itu mungkin bisa segera bergabung kembali dengan skuad jelang pertandingan berikutnya melawan Cadiz dan Real Betis di La Liga.

AHABET
AHABET