BREAKING NEWS : Real Madrid Hentikan Perburuan Kylian Mbappe, Tunggu Setahun Lagi

Gilabola.com – Seperti diperkirakan, Real Madrid akhirnya batal mendapatkan target utama mereka Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain saat mereka kini memilih untuk bersabar mendapatkan pemain internasional Prancis tersebut.

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dipastikan akan bertahan di Paris Saint-Germain di musim panas ini usai Real Madrid memutuskan untuk mundur dari negoisasi pasca dua tawaran mereka ditolak.

Setelah lama dikaitkan dengan minat pada bintang berusia 22 tahun itu, pihak Los Merengues baru akhirnya melayangkan tawaran resmi lebih dari sepekan yang lalu senilai Rp 2,7 Trilyun yang langsung ditolak oleh pihak Les Parisiens.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Real Madrid kemudian datang lagi dengan lamaran kedua, nilainya sekitar Rp 2,9 Trilyun, namun pada akhirnya tawaran itu lagi-lagi ditolak saat beberapa laporan menyebutkan bahwa pihak Ligue 1 meminta biaya transfer yang mendekati rekor transfer dunia Neymar yang nilainya hampir Rp 3,8 Trilyun.

Setelah tawaran pertama Los Blancos datang, direkrut olahraga PSG Leonardo mengakui bahwa Kylian Mbappe memang ingin pindah, tapi dia juga mengecam cara klub pimpinan Florentino Perez itu untuk mendekati pemain mereka yang mereka sebut sebagai ilegal.

Mantan pelatih AC Milan itu juga menuding bahwa Real Madrid sebenarnya memiliki taktik bahwa mereka berpura-pura serius ingin mendatangkan penyerang Prancis dengan tawaran mereka, padahal tujuannya untuk mendapatkan penolakan dari Paris Saint-Germain dan kemudian menunggu transfer gratisan setahun kemudian.

Kini raksasa ibukota Spanyol akhirnya benar-benar mundur dari negoisasi saat mereka sekarang berkesempatan untuk melakukan perjanjian prakontrak dengan Kylian Mbappe pada Januari mendatang untuk bisa merekrut dengan bebas transfer pada musim panas 2022.

Penyerang berusia 22 tahun telah secara jelas menegaskan bahwa dia tidak akan memaksakan kepindahan ke Bernabeu, tapi dia juga tidak akan menandatangani kontrak baru di Parc des Princes yang akan berakhir di akhir musim ini demi mewujudkan impian masa kecil: bermain bagi Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO