BREAKING NEWS : Real Madrid Resmi Lamar Eduardo Camavinga, Sudah Diterima Rennes!

Gilabola.com – Gagal mendapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid kini bergerak cepat untuk mendatangkan bakat Prancis dan target transfer mereka lainnya saat mereka kini di ambang transfer bintang Rennes, Eduardo Camavinga.

Real Madrid dilaporkan telah resmi mengajukan proposal transfer kepada Rennes untuk mendapatkan Edouard Camavinga, tawaran senilai Rp 508 Milyar plus bonus (laporan lain Rp 525 Milyar) dengan gelandang Prancis itu tertarik untuk bisa pergi di musim panas ini.

Los Blancos telah mengalihkan perhatian mereka untuk menyegel langkah terlambat untuk pemain berusia 18 tahun itu setelah menarik diri dari negosiasi untuk penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang remaja itu sekarang bahkan sudah menyelesaikan tes medisnya pada Senin malam untuk segera menyegel kepindahan ke Santiago Bernabeu dengan kontrak lima tahun. Pihak Rennes juga, menurut laporan paling baru, telah menerima tawaran dari Real Madrid.

Sebenarnya ini bukan langkah transfer yang benar-benar mengejutkan karena memang Rennes sudah terbuka pada penjualan Eduardo Camavinga yang tidak ingin memperbarui kontraknya yang akan berakhir di akhir musim ini.

Manchester United juga berminat atas jasanya, tapi klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ogah melakukan pendekatan formal karena mereka tahu prioritas gelandang internasional Prancis itu adalah untuk pindah ke La Liga dan bergabung dengan Real Madrid. Paris Saint-Germain adalah klub lain yang juga dikaitkan atas minat untuk tanda tangannya.

Eduardo Camavinga menjadi pemain termuda ketiga dalam sejarah Les Bleus ketika melakukan debut internasionalnya dalam kemenangan 4-2 di UEFA Nations League atas Kroasia September lalu, sebelum menjadi pencetak gol termuda kedua mereka ketika dia mencetak gol melawan Ukraina pada bulan berikutnya.

Pada saat itu, dia disebut-sebut memiliki bandrol mencapai Rp 1,7 Trilyun, namun harganya telah menurun secara drastis selama 12 bulan terakhir karena kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022, membuat Rennes kini rela menjual murah ketimbang kehilangan bintang mereka secara gratis musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO