Breaking News : Sergio Aguero Sudah Sepakat Gabung Barcelona, Kontrak Dua Tahun

Gilabola.com – Berakhir sudah teka teki soal masa depan Sergio Aguero usai dipastikan mengakhiri pengabdiannya selama 10 tahun di Manchester City yang dibelanya sejak 2011 lalu.

Pakar transfer dan jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano, mengungkapkan Sergio Aguero akan bergabung dengan Barcelona dengan status bebas transfer dan dia sudah siap menandatangani kontraknya.

Penyerang berusia 32 tahun itu sudah mencapai kesepakatan verbal dengan raksasa Catalan, dengan dia akan dikontrak yang berdurasi dua tahun hingga musim panas 2023 mendatang dengan bayaran yang kurang dari Rp 175 Milyar per tahun. Dia memimpikan bermain bersama Lionel Messi, rekan senegaranya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sergio Aguero diharapkan akan resmi menandatangani kontraknya setelah final Liga Champions yang mempertemukan timnya melawan Chelsea pada Minggu (30/5) dini hari WIB, meski Pep Guardiola sudah mengisyaratkan bahwa mantan Atletico Madrid ini mungkin tidak akan bermain di laga puncak ini.

Lebih lanjut juru gedor Argentina juga akan mendapatkan bonus jika Barcelona berhasil memenangkan Liga Champions dalam dua musim mendatang, gelar prestisius antarklub Eropa yang tak pernah lagi dimenangkan raksasa Catalan sejak terakhir kali menjuarainya pada 2015 di era trio MSN.

Channel Gilabola di Youtube

Krisis finansial telah membuat Blaugrana mengambil kebijakan untuk mengontrak pemain berkualitas dengan opsi murah dan selain Sergio Aguero, Camp Nou juga akan kedatangan satu lagi pemain top dengan status bebas transfer.

Laporan lebih lanjut dari Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Barcelona juga semakin dekat untuk mendapatkan Memphis Depay dengan status agen bebas, saat kontrak penyerang Belanda di Lyon akan berakhir di akhir musim ini. Selain itu, sebelumnya Pep Guardiola juga sudah mengkonfirmasi bahwa bek Manchester City Eric Garcia juga akan pindah ke raksasa Catalan dengan bebas transfer.

AHABET
AHABET