Bukan Arsenal, Dani Ceballos Dikabarkan Minta Izin Madrid Untuk Bermain di Klub Ini

Gilabola.com – Gelandang milik Real Madrid asal Spanyol, Dani Ceballos kabarnya akan meminta klub pemiliknya itu untuk mengizinkannya agar bisa kembali memperkuat mantan klubnya, Real Betis musim depan.

Meskipun mengalami masa peminjaman yang cukup baik dengan Arsenal musim lalu, gelandang milik Real Madrid, Dani Ceballos kabarnya tidak akan kembali ke tim asal London tersebut. Diharuskan terlebih dahulu kembali ke Madrid menjelang musim baru nanti, sang pemain menurut kabar dari El Mundo Deportivo akan lebih memilih untuk kembali ke klub lamanya, Real Betis.

Madrid sendiri memang akan kembali melakukan evaluasi terhadap beberapa pemain yang dipinjamkan musim lalu, terutama mereka yang bermain di lini tengah. Ceballos termasuk salah satu nama yang dipanggil lagi untuk mengikuti pemusatan latihan dari Los Blancos guna menghadapi musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lemahnya performa lini tengah Los Blancos saat dikalahkan Manchester City di Liga Champions musim lalu, membuat Zinedine Zidane ingin mencari darah baru di posisi tersebut. Karena itulah pemain-pemain seperti, Ceballos dan Martin Odegaard ditarik kembali untuk dievaulasi performanya.

Namun, menurut pemberitaan dari media di Spanyol, Ceballos kecil kemungkinannya untuk dipilih masuk ke skuad utama dari Madrid musim depan. Alasannya karena Zidane masih menjadi pelatih tim dan taktisi asal Prancis tersebut dianggap kurang memiliki hubungan yang harmonis dengan gelandang berusia 24-tahun itu.

Karena itulah, sang pemain kabarnya akan meminta untuk diizinkan agar bisa memperkuat Betis kembali pada musim panas ini. Sang pemain sepertinya ingin mengulang masa jayanya dimana dia mampu menjadi salah satu pemain muda yang menjadi incaran banyak klub saat itu, sebelum akhirnya memilih bergabung dengan Madrid.

Belum jelas apakah sang pemain akan minta dilepas secara permanen atau pinjaman, tetapi sepertinya opsi kedua lebih masuk akal. Betis yang juga tidak dalam kondisi keuangan yang optimal akibat kegagalan mereka berkompetisi di Eropa musim depan, tentu akan sulit jika harus membeli Ceballos.

Dengan kembali ke Betis, sang pemain bisa jadi akan berharap dirinya bisa kembali masuk ke skuad tim nasional Spanyol untuk berlaga di kejuaraan Eropa tahun depan. Ceballos sepertinya enggan mengambil resiko  bergabung di tim yang tidak bisa memberinya jaminan kesempatan bermain secara reguler.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO