Bukan Hoax! PSG Setuju Jual Angel Di Maria ke Barcelona

Angel di Maria - PSG
Angel di Maria - PSG

Paris Saint-Germain dilaporkan telah sepakat untuk menjual salah satu bintangnya Angel Di Maria ke raksasa La Liga, Barcelona.

Setelah kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain awal bulan ini, Barcelona telah secara aktif membidik pengganti pemain asal Brazil tersebut.

Philippe Coutinho dari Liverpool termasuk di antara target utama mereka tapi bahkan tawaran sebesar 118 juta pound (2,01 triliun rupiah) pun belum cukup meyakinkan The Reds untuk menjualnya.

Pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele juga telah dikaitkan dengan kepindahan ke Nou Camp. Namun tim Bundesliga tersebut telah memblokir rencana kepindahan pemain sayap asal Prancis tersebut untuk meninggalkan Signal Iduna Park, dan menghukumnya setelah ia tidak menghadiri sesi latihan tanpa memberi kabar dan tidak diketahui di mana keberadaannya saat itu.

BACA:  Jordi Alba: Kita Takkan Pernah Melihat Pemain Lain Seperti Messi

Namun kini tampaknya Blaugrana telah mendaratkan Di Maria setelah menyetujui kesepakatan dengan PSG.

Advertisement

Koran asal Spanyol, Sport mengatakan bahwa negosiasi telah semakin maju setiap harinya, dan dengan persyaratan pribadi sudah disetujui, PSG siap untuk membiarkan pemain asal Argentina itu pergi dengan harga 46 juta pound (786 miliar rupiah).

Sebelumnya hari ini Barcelona mengkonfirmasi akun Twitter mereka diretas setelah ada tweet mengumumkan penandatanganan kontrak Di Maria.

BACA:  Miralem Pjanic Segera Teken Kontrak Baru di Juventus

“Selamat Datang Angel Di Maria ke FC Barcelona! #DiMariaFCB” muncul di akun Twitter klub pada 3.07 pagi waktu setempat.

Tapi kemudian muncul tweet yang mengatakan: “Hai FC Barcelona, ​​ini OurMine security group, tolong hubungi kami dan maaf atas berita hoaxnya!”

Kesepakatan itu akan menandai kembalinya Di Maria ke La Liga Spanyol, setelah sebelumnya selama empat tahun ia bermain di Real Madrid.

Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan PSG pada tahun 2015 setelah musim mengalami musim buruk di Manchester United.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com