Bukan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Nyaris Kembali ke La Liga Bersama Klub Ini

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo nyaris kembali ke La Liga, tapi bukan ke klub lamanya, Real Madrid. Sayangnya ia ditolak klub tersebut gara-gara suporter.

Penyerang asal Portugal itu rampungkan kepindahannya kembali ke Old Trafford bulan lalu, meskipun masa depannya bisa sangat berbeda setelah agennya, Jorge Mendes, sempat menawarkannya ke sebuah klub Spanyol.

Kembalinya Ronaldo ke Manchester United di pekan terakhir bursa transfer yang baru lalu disebut-sebut sebagai kesepakatan terbesar di musim panas ini. Transfer luar biasa ini selesai dalam waktu kurang dari 24 jam, dan sukses membawa megabintang 36 tahun itu kembali ke Old Trafford setelah pergi 12 tahun lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, Cristiano Ronaldo tak pernah tahu dengan pasti bahwa ia akan kembali ke United. Apalagi, sebelumnya klub tetangga Manchester City juga secara aktif mengejarnya, sebelum akhirnya tahu bahwa klub rival sekota mereka juga sedang memburu tanda tangannya.

Ronaldo ingin tinggalkan Juventus, tapi daftar klub tujuannya sangat sedikit karena tingginya gaji sang pemain dan masalah keuangan yang dialami banyak klub akibat pandemi.

Jorge Mendes yang merupakan super agen dan sangat terkenal di dunia sepak bola tetap berniat berikan klub baru untuk kliennya yang paling bergengsi tersebut musim panas ini. Hingga akhirnya, menurut radio Cadena Ser, seperti yang dilansir Mirror, Mendes berusaha membawa CR7 kembali ke La Liga.

Hal paling mengejutkan, Mendes bukan lakukan negosiasi dengan bekas klub Cristiano Ronaldo, Real Madrid, tetapi ia mendekati rival sekota El Real, Atletico.

Namun terungkat, Los Rojiblancos menolak kemungkinan datangkan CR7, dengan alasan mantan bintang Sporting Lisbon itu merupakan pemain legendaris di klub rival sekota mereka, sehingga kedatangannya tak akan diterima positif oleh suporter mereka.

Menariknya lagi, bukan cuma Atletico klub Spanyol yang telah didekati Mendes dalam upayanya membawa keluar Ronaldo dari Turin. Namun, ada beberapa klub La Liga yang ditawari jasa Ronaldo – klub yang disebut-sebut pernah memantaunya saat ia masih menjadi pemain remaja dan sebelum pindah ke Manchester United di tahun 2003.

Kesempatan bagi Los Rojiblancos untuk dapatkan Cristiano Ronaldo – yang kini sudah berusia 36 tahun, tampak seperti sesuatu yang luar biasa dan tidak mungkin. Hingga muncul dugaan, hanya ada diskusi sederhana terkait kemungkinan ini.

Ronaldo merupakan pencetak gol tersubur sepanjang masa Real Madrid, di mana dia telah bukukan 450 gol dalam 438 pertandingan.

Dalam program acara El Chiringuito di saluran televisi Spanyol La Sexta – yang terkenal di media internasional tahun ini karena pelaporannya yang aneh dan liputan sepak bolanya yang dramatis, melaporkan pada awal musim panas ini mengenai pembicaraan untuk membawa Ronaldo kembali ke Real Madrid.

“Cristiano Ronaldo itu legenda Real Madrid dan dia mendapatkan semua rasa cinta dan hormat saya. Saya tak pernah berpikir untuk mengontraknya, kita lihat saja. #HalaMadrid,” demikian ungkap pelatih Carlo Ancelotti dalam akun Twitter-nya beberapa waktu lalu.

Setelah berbagai spekulasi yang berkembang terkait masa depannya, Ronaldo akhirnya kembali ke Old Trafford pada akhir bulan Agustus. Dia tunjukkan dampak instannya untuk skuad Ole Gunnar Solskjaer dengan mencetak empat gol dalam tiga laga yang dimainkannya untuk klub lamanya tersebut, termasuk di kandang West Ham pada akhir pekan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO