Bursa Manajer : Zidane Resmi Tinggalkan Real Madrid, Allegri Kembali ke Juventus

Gilabola.com – Pasca berakhirnya musim kompetisi liga 2020/2021, bursa manajer justru saat ini lebih panas dan menarik ketimbang pergerakan transfer pemain masih adem ayem, dengan beberapa klub sekarang telah bersiap melakukan perubahan pada kursi manajerial mereka.

Salah satu berita besar dari bursa manajer ini adalah keputusan Zinedine Zidane untuk meninggalkan Real Madrid, dengan pihak raksasa ibukota Spanyol telah mengkonfirmasi kepergian manajer Prancis mereka.

Pernyataan resmi dari Real Madrid tentang kepergian manajer mereka yang telah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga di antara trofi mayor lainnya, mengatakan, “Real Madrid CF mengumumkan bahwa Zinedine Zidane telah mengakhiri masa baktinya sebagai pelatih klub ini.”

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Kami menghormati keputusannya dan mengapresiasi profesionalitas, dedikasi, dan gairahnya selama ia menjadi pelatih di Real Madrid. Anda akan selalu menjadi bagian dari keluarga kami dan sejarah kami, terima kasih Zizou”.

Real Madrid sekarang akan menunjuk manajer berikutnya. Sebenarnya Massimiliano Allegri merupakan kandidat favorit untuk menjadi nahkoda anyar di Bernabeu, tapi bos Italia telah memutuskan untuk bergabung kembali dengan Juventus meski dengan nilai kontrak lebih kecil.

Sekarang Florentino Perez sedang bekerja untuk mencari manajer anyar dengan beberapa nama seperti Joachim Low, Antonio Conte, hingga Raul Gonzalez telah disebut-sebut sebagai kandidat serius untuk mengambil pekerjaan di Real Madrid.

Sementara itu, Juventus juga ternyata mengubah manajerial mereka dengan Andrea Pirlo, yang gagal mempertahankan scudetto usai klub memenangkannya selama sembilan musim beruntun, dipaksa keluar secara prematur dari Allianz Stadium meski sebelumnya banyak manajemen raksasa Turin yang menyatakan dukungan pada manajer berusia 42 tahun itu.

Sebagai gantinya, Juventus telah menunjuk Massimiliano Allegri untuk kembali menukangi Paulo Dybala dan kawan-kawan, dengan kedua belah pihak telah mencapai kata sepakat untuk kembali bekerja sama di masa mendatang.

Disebutkan bahwa pihak raksasa Turin telah mencapai kesepakatan dengan mantan bos mereka tersebut setelah membuka kembali pembicaraan dalam beberapa hari terakhir dengan pengumuman pemecatan Andrea Pirlo secara resmi akan segera dilakukan.

Massimiliano Allegri sebelumnya telah melakukan kontak langsung dengan dewan Real Madrid sejak Maret. Sudah berbulan-bulan menunggu pekerjaan di Real Madrid, dia kemudian memutuskan bergabung dengan Juventus karena keputusan Florentino Perez dianggap terlalu lama hingga kini Zinedine Zidane akhirnya benar-benar resmi meninggalkan klub.

Inter Milan dikabarkan juga mencoba untuk merekrut juru taktik berusia 53 tahun itu, tetapi presiden Juventus Andrea Agnelli memutuskan untuk meningkatkan upayanya untuk segera memenangkan perburuan tanda tangan pelatih kepala yang pernah memberikan mereka lima scudetto tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO