Butuh Bek, Barcelona Percepat Sembuhkan Mingueza

Gilabola.com – Barcelona dikabarkan sekarang sedang memprioritaskan untuk memulihkan Oscar Mingueza dari cedera.

Seperti diketahui, Oscar Mingueza mengalami cedera ketika memperkuat timnas sepak bola Spanyol U-23 di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Sehingga ia melewatkan pertandingan awal Liga Spanyol saat Barcelona melawan Real Sociedad dan Athletic Bilbao.

Akan tetapi, akhir pekan lalu sang bek sudah kembali berlatih bersama Barcelona. Sedangkan di sisi lain, raksasa Liga Spanyol kehilangan Gerard Pique di mana sang bek mengalami cedera ketika memperkuat Bilbao. Tercatat ia hanya bermain 31 menit dan digantikan Ronald Araujo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Marca, ia absen cedera betis dan diperkirakan absen hingga pertengahan September. Sementara itu, Eric Garcia tak bisa bermain di pertandingan berikutnya untuk klub sepak bola asal Catalan lantaran mendapatkan kartu merah saat bermain imbang 1-1 kontra Bilbao. Dengan kedua bek absen, kini Ronald Koeman dan staf mempercepat proses pemulihan Oscar Mingueza.

Menurut Sport, Oscar Mingueza saat ini dalam tahap akhir proses pemulihan cedera paha kiri yang ia alami di Olimpiade Tokyo musim panas ini. Sehingga nantinya ia diharapkan bisa berada di bangku cadangan saat Barcelona melawan Getafe di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Minggu (29/8) malam WIB.

Oscar Mingueza merupakan jebolan akademi raksasa Liga Spanyol, ia musim lalu dipromosikan oleh Ronald Koeman karena cederanya Gerard Pique dan mampu bermain gemilang.

Sedangkan di musim 2020/21, ia tampil dalam 39 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona dan mengemas 2 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO