Butuh Striker Baru, Barcelona Ditawari Kesempatan Kontrak Mantan Bomber Gagal Inter ini

Kebutuhan Barcelona untuk mendatangkan striker baru membuat mereka ditawari kesempatan untuk mengontrak mantan bomber gagal Inter Milan yang sekarang menemukan kembali performanya di tanah airnya, Gabriel Barbosa.

Laporan dari Fichajes menyebutkan bahwa Barcelona telah diberi kesempatan untuk mengamankan layanan penyerang tengah Flamengo Gabriel Barbosa pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Pemain berusia 25 tahun, yang lebih dikenal sebagai Gabigol, berada dalam performa terbaik untuk klub Brasil pada tahun 2021. Dia berhasil menceploskan 29 gol dan sembilan assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Setelah pertama kali mencuat namanya di Santos, pemain internasional Brasil ini tidak asing dengan sepak bola Eropa. Striker tersebut pindah ke Inter Milan pada musim panas 2016 tetapi mengalami musim debut yang buruk. Dia sempat dipinjamkan ke Benfica pada tahun 2017 tetapi akhirnya berakhir dengan kegagalan.

Gabigol kemudian memilih untuk kembali ke Brasil pada 2018, kembali ke Santos dengan status pinjaman selama satu tahun sebelum ia pindah ke Flamengo. Sejak pindah ke Maracana, penyerang tengah ini telah menemukan kembali sentuhan terbaiknya, mengemas 84 gol dan 26 assist dari 124 pertandingan, membantu klub meraih beberapa gelar dan trofi.

Sekarang Barcelona telah ditawari kesempatan untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun tersebut saat raksasa Catalan membutuhkan penyerang tengah baru dengan transfer Luuk de Jong terbukti menjadi bencana sementara Memphis Depay kesulitan saat bermain di tengah.

Dengan Sergio Aguero pensiun karena masalah pada jantungnya, Blaugrana membutuhkan pemain nomor punggung sembilan baru, dengan nama-nama seperti Edinson Cavani, Arthur Cabral, Anthony Martial, dan Pierre-Emerick Aubameyang semua telah dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou.

Sekarang dengan nama Gabigol juga sekarang masuk dalam nama yang diperdebatkan untuk transfer ke Camp Nou, akan menarik untuk melihat siapa yang akhirnya dikontrak Barcelona. Pemain berusia 25 tahun itu telah meningkatkan performanya dalam dua tahun terakhir dan merupakan investasi yang tampak lebih menjanjikan ketimbang nama-nama lainnya yang tersedia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO