Bye Timnas Belgia, Roberto Martinez Isyaratkan Pergi

Gila Bola – Kebersamaan antara timnas Belgia dan Roberto Martinez mungkin akan segera berakhir. Pasalnya, dia memberikan kode ingin melatih klub lagi.

Juru taktik berusia 48 tahun sudah menangani Belgia dari Agustus 2016. Di bawah asuhannya, tim berjuluk De Rode Duivels terus mengalani peningkatan. Buktinya, mereka sampai sekarang masih berada di urutan kedua Rangking FIFA.

Teranyar, Roberto Martinez berhasil membantu timnas sepak bola Belgia berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar. Di sisi lain, racikannya juga berjalan dengan baik karena mendapatkan dukungan sejumlah pemain yang berkualitas mulai dari Romelu Lukaku, Kevin de De Bruyne hingga Thibaut Courtois.

Di sisi lain, eks pelatih Everton sebelumnya juga pernah dikaitkan akan menangani klub Liga Spanyol. Tapi kenyataannya dia tetap memoles De Rode Duivels, meskipun sejauh ini belum bisa memberikan trofi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun, Roberto Martinez baru-baru ini memberikan kode dia kemungkinan akan melanjutkan karier kepelatihannya ke Liga Spanyol dan Espanyol yang sebelumnya dihubungkan bisa mendapatkannya.

Bicara kepada Cadena SER soal kemungkinan menangani tim Liga Spanyol, sang pelatih mengatakan selalu terbuka untuk proyek apapun dengan sebuah keyakinan.

Sementara Espanyol sekarang ini ditangani oleh Vicente Moreno. Di bawah asuhannya, musim lalu mereka mampu menempati peringkat ke-14 klasemen La Liga. Dalam 38 pertandingan, cuma bisa menangkan 10 pertandingan. Dengan demikian, cukup wajar jika Roberto Martinez sekarang dihubungkan dengan rival Barcelona tersebut.

Sebagai informasi, selama karier kepelatihannya dia belum pernah klub Liga Spanyol dan juga benar ke Espanyol menjadi tim sepak bola pertamanya memoles kontestan La Liga.

Dalam karier kepelatihannya, Roberto Martinez baru bisa meraih satu trofi bersama Wigan Athletic di mana mampu menjuarai Piala FA pada musim 2012/2013.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!