Calon Pengganti Luis Suarez Tolak Barcelona, Pilih Gabung Liverpool

Calon Pengganti Luis Suarez Tolak Barcelona, Pilih Gabung Liverpool

Gilabola.com – Salah satu pemain yang berpotensi direkrut Barcelona untuk dijadikan sebagai pengganti Luis Suarez, Timo Werner, memutuskan bergabung ke Liverpool.

Laporan terbaru mengklaim bahwa Barcelona sedang berupaya mendatangkan pemain nomor 9 segera, karena cedera jangka panjang yang dialami Luis Suarez telah membuat raksasa Catalan tanpa pengganti yang layak untuk pemain asal Uruguay tersebut.

Salah satu pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou adalah striker RB Leipzig, Timo Werner. Namun sebuah laporan sekarang mengatakan bahwa Liverpool telah mendapatkan dorongan besar untuk merekrut bintang muda itu.

Pemain berusia 23 tahun itu adalah bintang yang paling diminati untuk direkrut, setelah Lautaro Martinez bagi Blaugrana. Dia saat ini sedang dalam performa fantastis, bersaing menjadi pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan Robert Lewandowski yang saat ini telah mengoleksi 21 gol dengan Timo membukukan 20 gol.

Barcelona ingin meningkatkan lini serang

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Laporan mengklaim bahwa Barca mencari untuk mengamankan transfer untuk Timo dengan biaya murah sekitar 30 juta euro (474 miliar rupiah), tetapi media Spanyol,Don Balon mengklaim bahwa Liverpool sekarang menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Jerman itu dengan harga 54 juta euro (854 miliar rupiah).

Ini karena keinginan Werner untuk pindah ke Liga Inggris musim depan, dan sementara The Reds tidak terburu-buru untuk mengontrak penyerang, namu mereka tidak ingin kehilangan pemain yang menjanjikan.

Raksasa Catalan sangat membutuhkan seseorang seperti Timo, yang akan meningkatkan serangan mereka setelah penampilan mereka baru-baru ini melawan Valencia menunjukkan bahwa skuad tidak menghadapi masalah untuk mempertahankan kepemilikan bola tetapi kesulitan untuk mencetak gol.

Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool akan memimpin perlombaan untuk merekrut pemain muda itu, sementara Manchester United dan Chelsea juga mengawasi situasi Timo karena kedua klub sedang mencari striker.