Camavinga Pemain yang Berani Tinggalkan Zona Nyaman

Gilabola.com – Pelatih Rennes, Bruno Genesio menyatakan ia senang Eduardo Camavinga melanjutkan karier sepak bola ke Real Madrid. Sebab, berani tinggalkan zona nyaman.

Pemain muda asal Perancis merupakan jebolan akademi Rennes dan terus menunjukkan peningkatan dalam penampilannya di lini tengah. Bahkan ia disebut-sebut bakal sebagai penerus Paul Pogba.

Berkat penampilannya yang moncer, Eduardo Camavinga pun diminati oleh sejumlah klub besar di Eropa. Kontraknya yang tinggal menyisakan semusim lagi dengan Rennes membuatnya semakin kencang dihubungkan akan hengkang dii bursa transfer musim panas 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasilnya Real Madrid yang berhasil mendatangkan sang pemain di deadline bursa transfer. Pemain sepak bola berusia 18 tahun diboyong raksasa Liga Spanyol sebesar 30 juta euro atau setara 510 miliar rupiah dan mendapatkan kontrak hingga Juni 2027 mendatang.

Eduardo Camavinga pun resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Real Madrid pada hari Rabu (8/9) waktu setempat. Selain itu, selama berseragam raksasa Liga Spanyol gelandang baru milik El Real akan memakai nomor punggung 25. Usai bergabung, ia sangat bangga bisa bermain untuk Si Putih dan Bruno Genesio mendukung kepindahannya.

Berbicara kepada L’Equipe, Bruno Genesio mengatakan solusi terbaik adalah sang pemain seharusnya semusim lagi bersama Rennes. Tapi, ia menilai pergi dari klub di musim panas ini dan melanjutkan karier sepak bola ke luar negeri bagus untuknya.

Menurutnya, Eduardo Camavinga akan salah jika gabung ke PSG. Ia menyebutkan terkadang meninggalkan lingkungan disekitar dan tinggalkan zona nyaman sesuatu hal yang bagus.

Sementara sang pemain sendiri targetnya di Real Madrid adalah mendapatkan waktu bermain sebanyak mungkin. Ia juga bahagia bisa bermain di Santiago Bernabeu yang mana salah satu hari terbaik dalam hidupnya sama seperti ketika ia dipanggil memperkuat timnas senior Perancis.

Eduardo Camavinga bisa bermain sebagai gelandang sentral dan bertahan. Ia memulai kariernya dari Rennes U-19 pada 2013. Sedangkan ia bermain di semua kompetisi untuk klub asal Perancis dalam 88 laga dengan mengoleksi 2 gol dan mencatatkan 5 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO