Carlo Ancelotti Akan Cari Tahu Penyebab Perubahan Sikap Madrid Usai Dikalahkan Espanyol

Real Madrid sekarang telah tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan dan dua laga terakhir mereka berakhir dengan kekalahan, sesuatu yang kini menjadi pekerjaan rumah untuk diselesaikan oleh Carlo Ancelotti.

Carlo Ancelotti marah dan khawatir setelah kekalahan Real Madrid dari Espanyol dalam laga lanjutan La Liga pada Minggu (3/10) malam WIB, saat dia bertanya-tanya mengapa sikap mereka berubah dalam sepekan terakhir yang membuat mereka menelan kekalahan beruntun.

Sebelumnya Los Blancos telah secara mengejutkan kalah 1-2 dari tim debutan Liga Champions Sheriff Tiraspol di Santiago Bernabeu selama matchday kedua babak penyisihan grup pada Rabu (29/9) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sekarang giliran Espanyol yang memberikan kekalahan bagi raksasa ibukota Spanyol saat gol-gol dari Raul de Tomas dan Aleix Vidal dalam satu jam pertandingan hanya mampu dibalas sebiji gol oleh Real Madrid melalui lesakan Karim Benzema di menit ke-71.

“Kami bermain buruk, tidak banyak lagi yang bisa dikatakan. Kami memulai pertandingan dengan sebuah ide, tetapi kami tidak bisa tetap tenang dan bertahan dengan itu,” kata Carlo Ancelotti setelah pertandingan. “Setelah kebobolan, kami memiliki banyak kebingungan. Itu adalah pertandingan terburuk kami di musim ini sejauh ini. Sekarang kami memiliki jeda internasional dan kami harus merenungkan dan mencari tahu mengapa sikap tim berubah dalam sepekan ini.”

Taktisi Italia itu kemudian menjelaskan apa yang dia maksud dengan perubahan sikap itu dan jelas dia jauh dari terkesan dengan para pemainnya selama kekalahan dari Espanyol pada hari Minggu saat mereka tidak mengikuti instruksi taktiknya.

Dia menambahkan, “Saya memperhatikan perubahan sikap hari ini. Kami tidak terlalu agresif, kami kalah dalam duel. Saya mengacu pada aspek teknis dan taktis dari pertandingan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO