Carlo Ancelotti Akui Sulit Bayangkan Real Madrid Tanpa Sergio Ramos

Gilabola.com – Kontrak Sergio Ramos akan berakhir kurang dari satu bulan dan bek tengah itu bisa mengakhiri pengabdiannya selama 16 tahun di Real Madrid, dan manajer anyar Carlo Ancelotti kini angkat bicara mengenai situasi kapten klubnya tersebut.

Pelatih kepala baru Real Madrid Carlo Ancelotti mengaku bahwa dia tidak bisa membayangkan klub tanpa Sergio Ramos, tetapi juga mengakui bahwa masa depan bek internasional Spanyol itu masih berada dalam tanda tanya besar di Bernabeu.

Pada hari Selasa, bos Italia berusia 61 tahun itu meninggalkan Everton untuk mengambil kembali pekerjaan di ibukota Spanyol, di mana ia sebelumnya melatih antara tahun 2013 hingga 2015 dengan dia berhasil mempersembahkan trofi La Decima bagi klub pada tahun 2014.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kini Carlo Ancelotti, yang datang menggantikan mantan asistennya Zinedine Zidane yang mundur dari jabatan manajerialnya, akan memiliki beberapa masalah untuk diselesaikan jelang menghadapi musim baru, salah satunya soal menyelesaikan masa depan kapten tim Sergio Ramos.

Kontrak bek veteran berusia 35 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni akhir bulan ini dan masih belum ada kesepakatan kontrak baru dengan pihak klub, lantaran mantan pemain Sevilla itu menuntut kontrak dua tahun tanpa potongan gaji, tuntutan yang sulit dipenuhi klub yang ingin mengumpulkan dana guna mendatangkan Kylian Mbappe.

Channel Gilabola di Youtube

Ditanya pada konferensi pers tentang masa depan Sergio Ramos, Carlo Ancelotti mengatakan, “Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Sergio Ramos, tetapi saya juga tidak bisa membayangkan hari tanpa Carlo Ancelotti!”

“Jelas bahwa Sergio Ramos adalah pemain yang sangat penting dan telah menjadi sosok fundamental bagi banyak kesuksesan di klub ini. Saya tahu ada pembicaraan mengenai pembaruan kontraknya, tapi saya tidak tahu detailnya. Ketika saya tahu, saya bisa mengatakan lebih banyak.”

AHABET
AHABET