Carlo Ancelotti Bahas Harry Kane, Kode Bakal Diangkut?

Gila Bola – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memuji Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu dinilainya memiliki kualitas yang bagus sebagai pencetak gol.

Kepergian Kane dari klub sepak bola asal London Utara semakin kencang diberitakan belakangan ini. Penyerang timnas Inggris ingin cabut di akhir musim 2022/23 karena situasi klub.

Seperti diketahui, Spurs musim depan tidak akan mentas di Eropa karena cuma finis di peirngkat kedelapan klasemen Liga Inggris. Kondisi itu membuat Harry Kane mulai dilirik oleh seumlah klub besar di Eropa.

Salah satunya adalah Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol dikabarkan ngebet ingin memboyongnya. Los Blancos ingin membawanya untuk menjadikan Kane sebagai penerus Karim Benzema jangka panjang

Komentari Harry Kane

Raksasa Liga Spanyol terus diberitakan ingin membawa Harry Kane membuat Carlo Ancelotti buka suara. Pelatih sepak bola asal Italia akui jika mesin gol Tottenham Hotspur striker top.

Dikutip dari tribalfootball, Ancelotti mengatakan Harry Kane adalah pemain sepak bola yang fantastis. Tapi tegaskan raksasa Liga Spanyol harus menghormati Tottenham karena dia adalah pemain Spurs.

Kode Harry Kane bakal diboyong karena Carlo Anceelotti menyebutkan Real Madrid akan memiliki tim yang kuat musim depan.

Bahas Karim Benzema

Sementara sejauh ini Real Madrid kerap mengandalkan Karim Benzema dalam urusan mencetak gol. Sayangnya, penyerang asal Perancis sudah tua dan publik meragukan ia bisa gacor musim depan.

Namun Carlo Ancelotti tegaskan Karim Benzema tetap akan bermain untuk Real Madrid musim depan. Ia bilang sang striker masih punya kontrak semusim lagi dan Don Carlo tidak akan meragukannya.

Sekedar informasi, Benzema di musim 2022/23 telah mengemas 26 gol di mana 18 di antaranya di Liga Spanyol.

Real Madrid Bidik Striker LainĀ 

Bukan cuma Harry Kane, tetapi Real Madird diberitakan juga melirik striker lain. Salah satu yang terus dibeirtakan adalah striker Espanyol, Joselu.

Carlo Ancelotti bahkan juga suka dengan tipe penyerang tengah seperti Joselu. Kini menarik dinantikan siapakah yang bakal diboyong di bursa tranfer musim panas.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!