Carlo Ancelotti Bakal Latih Timnas Brasil, Raul Siap Jadi Pelatih Baru Real Madrid

Gila Bola – Ada desas-desus soal siapa yang akan menjadi manajer di tim Real Madrid di musim depan saat ada pertanyaan atas masa depan pelatih Carlo Ancelotti, yang dipertanyakan karena dua sebab.

Pertama, karena ada rumor pemecatan saat dia tampaknya akan gagal mempertahankan gelar La Liga usai tertinggal 12 poin dari Barcelona di klasemen La Liga, serta kalah di final Piala Super Spanyol.

Kedua, karena Carlo Ancelotti sudah dikaitkan dengan pekerjaan potensial di timnas Brasil yang terus mencari pengganti Tite, yang mundur usai kegagalan Selecao di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pengakuan Ederson Moraes

Kemungkinan manajer Carlo Ancelotti untuk mengambil pekerjaan internasional dengan membesut timnas Brasil dan menggantikan Tite sekarang semakin diperkuat oleh pernyataan Ederson Moraes.

Dalam pernyataannya ketika menjalani tugas internasional bersama Selecao, kiper Manchester City itu mengatakan bahwa dia sudah berbicara dengan Casemiro, Vinicius Junior, dan Eder Militao.

Hasilnya, dia mengetahui bahwa ada kemungkinan besar bahwa Carlo Ancelotti akan menjadi pelatih baru mereka saat dia kemudian secara bercanda menambahkan, “Kami akan mencoba mengeliminasi Real Madrid (di Liga Champions) sehingga dia akan datang ke Brasil segera mungkin.”

Raul Siap Ambil Alih

Sejak rumor kepergian Carlo Ancelotti berhembus, beberapa nama telah dikaitkan dengan pekerjaan potensial di Bernabeu, seperti mantan bos Chelsea Thomas Tuchel dan eks taktisi PSG, Mauricio Pochettuno.

Namun legenda klub Raul Gonzales berharap bahwa dia akan diberi kesempatan untuk menjadi pelatih baru bagi Real Madrid dan akan siap jika dia dipercaya untuk mengemban amanah tersebut, menurut berita yang dilansir dari Marca.

Mantan kapten dan pemegang jumlah penampilan terbanyak bagi Los Blancos itu saat ini menangani tim B di tingkat ketiga sepak bola Spanyol, sementara dia sebelumnya mengantarkan tim U-18 memenangkan UEFA Youth League musim 2019/2020.

Keputusan Kontrak Marco Asensio

Sementara itu, Fabrizio Romano telah memberikan berita terbaru seputar masa depan Marco Asensio, yang kontraknya di Real Madrid akan berakhir di akhir musim ini sehingga dia bisa tersedia bebas transfer.

Pakar transfer Italia itu mengungkapkan bahwa Los Blancos saat ini sudah bekerja untuk ketentuan kontrak baru bagi pemain berusia 26 tahun, tapi keputusan akhir akan berada di tangan penyerang internasional Spanyol itu.

Marco Asensio kabarnya kecewa dengan kurangnya waktu bermain reguler di Real Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti saat sejumlah klub top Eropa sekarang siapa satu jika dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya di Bernabeu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!