Carlo Ancelotti Dapat Kabar Positif dari Masalah Kebugaran Skuad Real Madrid

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mendapatkan dorongan beberapa berita positif dari masalah kebuaran timnya dalam 24 jam terakhir, meski dia akan mengkhawatirkan beberapa pemainnya asal Amerika Selatan.

Real Madrid menuju jeda musim dingin La Liga dengan keunggulan empat poin di puncak klasemen sementara Liga Spanyol setelah putaran pertama yang mengesankan, menang 15 kali, imbang lima kali, dan kalah dua kali dari 22 pertandingan mereka untuk meraih 50 poin.

Meski di pertandingan terakhir mereka hampir saja tergelincir oleh kekalahan di kandang sendiri melawan Elche pada Minggu (23/1) WIB, beruntung dua gol di 10 menit terakhir pertandingan dari penalti Luka Modric dan Eder Militao berhasil menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Penyerang andalan Karim Benzema dipaksa keluar dengan cedera pada babak kedua di pertandingan tersebut di Santiago Bernabeu, tetapi menurut laporan dari Diario AS, langkah itu merupakan tindakan pencegahan dari Carlo Ancelotti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bomber Prancis itu sekarang akan diistirahatkan selama jeda internasional dan kabarnya baik-baik saja saat ini, dengan bek sayap Spanyol Dani Carvajal juga sudah pulih setelah dinyatakan positif Covid-19 selama kemenangan Piala Super Spanyol mereka di Arab Saudi.

Hanya saja Carlo Ancelotti akan mengkhawatirkan lima pemainnya asal Amerika Selatan yang akan berlaga di kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol, dengan para pemain seperti Vinicius Junior, Casemiro, Eder Militao, Rodrygo Goes [Brasil] dan Federico Valverde [Uruguay] semua akan pergi ke negara masing-masing.

Di jeda internasional ini, Brasil akan menghadapi Ekuardo Jumat [28/1] pagi WIB dan Paraguay Rabu [2/2] pagi WIB, sementara Uruguay akan meladeni Paraguay pada Jumat [28/1] pagi WIB dan Venezuela pada Rabu [2/2] pagi WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!