Carlo Ancelotti Kecam Permainan Real Madrid Usai Kekalahan di Kandang Getafe

Real Madrid berisiko untuk membuat keunggulan mereka di puncak klasemen terpangkas dan mulai terkejar oleh Sevilla yang berada di bawah mereka usai kekalahan mengecewakan di kandang Getafe, yang membuat manajer Carlo Ancelotti mengecam performa timnya.

Bos Real Madrid Carlo Ancelotti tidak ingin mencari alasan karena timnya kalah 1-0 dari Getafe dalam laga lanjutan La Liga pada Minggu (2/1) malam WIB, tapi dia mengungkapkan kekecewaannya pada performa timnya yang dinilai gugup dan kalah dalam banyak duel.

Los Blancos memulai 2022 dengan memimpin di puncak La Liga dengan keunggulan delapan poin, tetapi penampilan buruk di wilayah selatan ibukota Spanyol telah merusak kepercayaan diri mereka dan berisiko membuat Sevilla memangkas gap menjadi hanya dua poin karena tim Andalusia punya dua laga di tangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol cepat Enes Unal, yang memanfaatkan kesalahan Eder Militao, terbukti cukup untuk mengamankan kemenangan mengejutkan bagi tuan rumah Quique Sanchez Flores, hasil yang membuat mereka mulai menjauhi zona degradasi dan unggul dua angka dari Alaves di peringkat ke-18.

Usai pertandingan, Carlo Ancelotti mengungkapkan kekecewaannya oleh penampilan buruk para pemainnya di Estadio Coliseum Alfonso Perez, saat mereka gagal mengkonversi 74 persen penguasaan bola mereka menjadi kemenangan.

Dia mengatakan, “Kami bereaksi dengan baik selama sepuluh menit setelah gol, tetapi kemudian kami gugup, kami kehilangan bola dan kalah dalam duel. Hasil imbang akan adil karena kami mungkin tidak pantas kalah. Tapi kami kebobolan satu gol dan kalah dalam pertandingan, itu bisa menjadi peringatan.”

Selanjutnya untuk tim besutan Carlo Ancelotti adalah pertandingan kandang melawan Valencia akhir pekan depan dalam laga lanjutan La Liga, sebelum menghadapi Barcelona di semifinal Piala Super Spanyol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO