Carlo Ancelotti Konfirmasi Eden Hazard Tak Tersedia Saat Real Madrid vs Sevilla

Manajer Carlo Ancelotti telah mengkonfirmasi bahwa Eden Hazard tidak akan siap untuk laga lanjutan La Liga saat Real Madrid melawan Sevilla di Santiago Bernabeu pada Senin (29/11) dini hari WIB.

Eden Hazard sebenarnya telah mulai berlatih dengan rekan-rekannya usai pulih dari masalah gastroenteritis, tetapi dia belum sepenuhnya sepenuhnya fit dan tidak akan masuk skuad Real Madrid jelang pertemuan melawan Sevilla di La Liga.

Penyerang internasional Belgia sebelumnya juga sudah absen dalam dua pertandingan tandang terakhir melawan Granada dan Sheriff Tiraspol karena masalah perutnya, yang berarti dia belum bermain untuk Los Blancos sejak kembali dari tugas internasional.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mantan bintang Chelsea itu bermain selama 63 menit melawan Estonia, tetapi setelah Belgia memastikan lolos ke Piala Dunia 2022, pelatih Roberto Martinez memutuskan untuk mengistirahatkannya di laga terakhir melawan Wales.

Eden Hazard kembali ke Madrid untuk berlatih di bawah asuhan Carlo Ancelotti menjelang pertandingan melawan Granada, tetapi akhirnya belum lagi bermain bagi Los Merengues karena masalah pada perutnya dan dia juga belum akan tersedia saat menjamu Sevilla di ibukota.

“Apa yang saya lihat adalah bahwa dia adalah pemain yang bernasib buruk dan ingin kembali melakukan yang terbaik untuk tim ini,” kata taktisi Italia saat konferensi pers pra-pertandingan kontra pasukan Unai Emery. “Dia selalu bermimpi bermain untuk Real Madrid. Yang penting adalah bahwa pada saat-saat ini adalah bertahan di sana. Jika Anda menginginkan sesuatu, semuanya akan berhasil dan dia melakukan semua yang dia bisa.”

Sebelum jeda internasional, Eden Hazard hanya bermain tujuh menit melawan Rayo Vallecano, enam menit melawan Elche dan 21 menit melawan Osasuna, sementara ia tidak tampil di Clasico melawan Barcelona.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO