Carlo Ancelotti Kontak Bintang Everton Untuk Diboyong ke Real Madrid

Gilabola.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dikabarkan sudah mulai melakukan kontak kepada bintang Everton, Richarlison yang ingin diboyong sang pelatih ke Santiago Bernebau untuk musim baru nanti.

Meskipun belum berhasil  membawa Everton meraih sukses selama semusim masa baktinya, Carlo Ancelotti tampaknya sudah memiliki hubungan yang cukup baik dengan beberapa mantan anak asuhnya. Taktisi yang kini sudah resmi kembali menangani Real Madrid tersebut bahkan dikabarkan sangat tertarik untuk kembali bekerja sama dengan salah satu bintang andalaan The Toffees, Richarlison.

Penyerang sayap asal Brasil tersebut memang tidak diragukan lagi menjadi salah satu punggawa andalan dari Ancelotti selama masa kepelatihannya bersama Everton. Saking terkesannya dengan kualitas dari Richarlison, pelatih berpengalaman tersebut dikabarkan sangat ingin memboyong mantan anak asuhnya itu ke Santiago Bernebau.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keseriusan dari Ancelotti untuk berusaha mendatangkan Richarlison dikabarkan bukan hanya sebuah isapan jempol saja. Menurut laporan dari Goal yang juga dikutip oleh Marca,  eks pelatih dari AC Milan dan Chelsea itu telah melakukan kontak dengan punggawa dari timnas Brasil itu.

Namun, pembicaraan awal dari sang pelatih dengan penyerang saya Brasil itu disebut masih lebih merupakan diskusi yang tidak formal saat ini. Namun, diyakini kontak yang sudah terjadi tersebut bisa menjadi awal dari sebuah pembicaraan resmi bagi Madrid untuk berupaya mendaratkan Richarlison.

Akan tetapi, meskipun sudah memulai melakukan kontak dan memiliki hubungan baik dengan sang pemain, belum tentu Ancelotti akan bisa memboyong mantan punggawanya itu ke Madrid. Biaya transfer disebut berpotensi menjadi kendala utama, mengingat Everton tidak akan rela melepas bintangnya yang masih berusia 24-tahun itu dengan harga yang mudah.

Masih memiliki masa kontrak hingga 2024, akan sulit tentunya untuk memaksa The Toffees begitu saja merelakan salah satu punggawa andalannya untuk hengkang. Selain masalah dari segi finansial, sang pemain sendiri juga berpotensi akan sulit mendapatkan kesempatan bermain jika jadi hengkang ke Madrid, karena ketatnya persaingan di sektor depan Los Blancos.

Menjadi sosok pemain andalan yang sangat dipuja di Everton, situasi bisa berubah 180 derajat untuk Richarlison jika dia memang serius memikirkan untuk hengkang. Karena itulah, penyerang sayap berbahaya itu pastinya akan tetap berpikir panjang untuk menyambut tawaran mantan pelatihnya guna memperkuat Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO